Morbius/marvel
Entertainment

Tayang 1 April, Morbius Diprediksi Dapat Penghasilan Rendah

Restu Wahyuning Asih
Senin, 28 Maret 2022 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Morbius akan segera tayang di bioskop pada 30 Maret 2022. Film ini akan menjadi sebagai spin-off Spider-Man yang berfokus pada karakter Michael Morbius.

Setelah preview-nya dirilis, fans Marvel mengaku kecewa dengan jalan cerita Morbius. Mereka menilai film tersebut membosankan.

Kemudian di laman Deadline, film yang dibintangi oleh Jared Leto ini disebut bakal meraup keuntungan rendah di pekan pertama debutnya.

Di pekan pertama penayangannya, Morbius diprediksi hanya meraih 50 juta dolar dari total pendanaan yakni sebesar 75 juta dolar.

Jumlah ini tentunya berada jauh di bawah Venom (80 juta dolar AS) dan Venom: Let There Be Carnage (90 juta dolar AS).

Meskipun begitu, Sony tampak menaruh harapan besar pada Morbius. Dengan munculnya film ini pun diharapkan akan ada Spider-Man Universe baru yang bisa diciptakan selain Venom.

Sinopsis

Morbius fokus pada karakter seorang dokter bernama Michael Morbius yang mengidap penyakit langka sejak kecil. Ia adalah seorang ahli biologi dan biokimia Yunani yang ingin mencari obat untuk menyembuhkan dirinya.

Morbius pun bereksperimen dengan melibatkan DNA kelelawar yang akhirnya membuat dirinya berubah menjadi seorang vampir.

Bukan hanya berjuang untuk penyakitnya, Morbius pun harus melawan kekuatan barunya yang berujung pada keinginan untuk terus meminum darah manusia.

Diketahui sebelumnya, Morbius batal tayang di layar lebar pada 28 Januari dan akhirnya diganti dengan penayangan pada 1 April mendatang.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, penundaan dilakukan lantaran kasus Covid-19 varian Omicron di sejumlah negara melonjak.

Di sisi lain, ini bukan kali pertamanya penayangan Mobius tertunda. Sebelumnya, film yang disutradari oleh Daniel Espinosa tersebut direncanakan tayang Oktober 2021.

Selain Jared Leto, film ini juga menghadirkan Matt Smith (Loxias Crown), Adria Arjona (Martine Bancroft), Jared Harris (mentor Morbius), Al Madrigal (Alberto Rodriguez) dan Tyrese Gibson (Simon Stroud).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro