Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambil Menangis, Ini Pidato Will Smith saat Terima Piala Oscar 2022

Will Smith mengucapkan pidato saat terima Piala Oscar 2022 sambil menangis.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 29 Maret 2022  |  01:30 WIB
Will Smith - Reuters
Will Smith - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Will Smith berhasil membawa pulang Piala Oscar untuk yang pertama kali usai memenangkan kategori Best Actor (Aktor Terbaik) dalam Academy Awards ke-94, Minggu (27/3/2022).

Penghargaan prestisius tersebut diraih usai memerankan Ricard Williams dalam film King Richard. Setelah menerima piala, Will Smith nampak terharu dan mengucapkan pidatonya sembari menangis.

Berikut isi pidato Will Smith usai memenangkan Piala Oscar 2022 untuk kategori Best Actors:

Richard William adalah pembela yang gigih bagi keluarganya. Saat ini dalam hidup saya, pada momen ini, saya dipenuhi panggilan Tuhan untuk hal yang perlu dilakukan dan berada di dunia ini.

Melalui pembuatan film ini saya harus melindungi Aunjanue Ellis, yang merupakan salah satu orang paling kuat dan paling lembut yang pernah saya temui.

Saya harus melindungi Saniyya dan Demi, dua aktris yang memerankan Venus dan Serena. Saya dipanggil dalam hidup saya untuk mencintai, melindungi, dan menjadi teladan bagi orang-orang saya.

Saya tahu untuk melakukan apa yang kita harus lakukan, Anda harus bisa menghadapi pelecehan, dan Anda harus bisa menghadapi orang-orang yang membicarakan hal gila tentangmu.

Dalam bisnis ini, Anda harus bisa menghadapi orang tidak menghargai Anda. Anda harus tersenyum dan Anda harus berpura-pura seolah tidak terjadi apa-apa.

Namun, Richard Williams, dan yang saya sukai, terima kasih D. Denzel (Washington) berkata kepada saya beberapa menit yang lalu, dia berkata, “Pada saat tertinggi Anda, berhati-hatilah. Saat itulah iblis datang untukmu.”

Ini seperti aku ingin menjadi beana untuk cinta. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Venus dan Serena. Saya hanya meludah, saya harap mereka tidak melihatnya di televisi.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Venus dan Serena dan seluruh keluarga Williams karena telah mempercayakan saya dengan cerita Anda. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin menjadi duta cinta, perhatian, dan perhatian semacam itu.

Saya ingin meminta maaf kepada Academy (Awards), saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya.

Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis karena memenangkan penghargaan. Ini bukan tentang memenangkan penghargaan bagi saya. Ini tentang mampu menjadi cayaha bagi semua orang.

Tim dan Trevor dan Zach dan Saniyya dan Demi dan Aunjunue dan seluruh pemain dan kru "King Richard" dan Venus dan Serena dan seluruh keluarga Williams.

Seni meniru kehidupan. Aku terlihat seperti ayah gila, seperti yang mereka katakan. Saya terlihat seperti ayah gila seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams. Namun, cinta akan membuatmu melakukan hal-hal gila.

Kepada ibuku. Banyak dari momen ini yang benar-benar rumit bagi saya, tetapi untuk ibu saya. Dia tidak ingin keluar. Dia memiliki teman merajutnya, dia memiliki kru rajut yang mengawasinya. Mampu mencintai dan merawat ibu saya, keluarga saya, istri saya.

Saya telah menghabiskan terlalu banyak waktu. Terima kasih untuk kehormatan ini, terima kasih untuk momen ini. Saya berterima kasih atas nama Richard dan Oracene, seluruh keluarga Williams. Terima kasih. Saya berharap Academy mengundang saya kembali. Terima kasih.

Sebelumnya, Will Smith menampar komedian Chris Rock di Academy Award 2022 setelah lelucon yang dialamatkan kepada istrinya, Jada Pinkett Smith.

Dalam pergelaran Piala Oscar 2022 yang berlangsung, Senin (28/3/2022), Smith berjalan ke atas panggung tidak lama sekali Rock melayangkan lelucon mengenai istrinya dan langsung melakukan pemukulan.

Dalam leluconnya, Rock mengatakan dirinya tertarik untuk menyaksikan Jada Pinkett Smith dalam film berjudul G.I. Jane 2. Film tersebut dirilis pada 1997 dan diperankan oleh Demi Moore.

Dalam film tersebut, Demi Moore berperan sebagai personel angkatan laut Amerika Serikat (US Navy) dan mencukur habis rambut di kepalanya selama menjalani tugas kemiliteran.

Rock, dalam leluconnya mengenai G. I. Jane 2, menyinggung Jada Pinkett Smith yang didiagnosis mengidap penyakit alopecia pada 2018 yang mengakibatkan terjadinya perontokan rambut.

Seusai peristiwa itu, Will Smith kembali ke kursinya dan berteriak kepada Chris Rock agar tidak membuat lelucon mengenai istrinya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala oscar Will Smith
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top