Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket Konser Justin Bieber Sold Out, Fans Ngamuk hingga Trending Topic Twitter

Tiket konser Justin Bieber sold out dalam waktu singkat di Indonesia. Fans pecinta Bieber pun ngamuk hingga menciptakan trending topic di Twitter.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 29 Maret 2022  |  16:27 WIB
Poster konser Justin Bieber di Jakarta, 3 November 2022 - Justinbieberinjakarta.com
Poster konser Justin Bieber di Jakarta, 3 November 2022 - Justinbieberinjakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket konser Justin Bieber di Indonesia habis terjual atau sold out dalam waktu singkat. Fans yang tak kebagian pun ngamuk hingga menciptakan trending topic di Twitter.

Antusiasme dari para penggemar Justin Bieber atau Beliebers dalam membeli tiket konser idolanya benar-benar luar biasa. Seperti diketahui, Justin Bieber akan melaksanakan konser pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pasalnya, dua website pembelian tiket, Justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com error saat hari pertama penjualan. Lantaran tak bisa mengakses dua situs tersebut, Beliebers mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Hingga Selasa (29/3/2022), tagar #JustinBieberinJakarta menjadi trending topic di Twitter dengan total 13.200 cuitan. Sementara itu, tagar #SOLDOUT juga membanjiri lini masa Twitter dengan 73.900 cuitan.

"Masuknya susah, pas udah dapet tiket tinggal bayar sold out. ?? #JustinBieberinJakarta," tulis akun Twitter @BenitoBahass.

"UDAH STAY SEBELUM JAM 10 TERUS DI BLIBLI SM WEB CRASH DAN SEKARANG UDAH SOLD OUT, GINI BGT SIH WKWKWK?? #JustinBieberinJakarta #JusticeWorldTour," tulis akun Twitter @booksrauhl.

Meski kini sudah dapat diakses,berdasarkan pantauan Bisnis.com tiket sudah tidak tersedia alias sold out di Blibli.com. Namun, Beliebers masih bisa berharap dan menunggu penambahan kuota di situs Justinbieberinjakarta.com.

Tidak patah semangat, akhirnya banyak dari Beliebers juga yang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan tiket demi bertemu sang idola.

Tidak ingin terlalu lama menunggu, jalan pintas yang dipilih adalah bersedia untuk membeli tiket orang lain dengan harga yang lebih mahal. Jalan pintas itu biasa disebut WTB atau Want To Buy.

WTB dilakukan dengan cara mengunggah pengumuman di media sosial, salah satunya Twitter. Mereka mengumumkan jika akan membeli tiket dengan harga yang masih dapat dijangkau, meski lebih mahal dari harga tiket aslinya. Tentu, hal ini ditujukan kepada orang-orang yang beruntung mendapatkan tiket Justin Bieber.

"WTB konser justin bieber jakarta cat 5 dua ticket dong, yang ada feel free to rep or dm, thanks ya," tulis salah satu akun Twitter, yang dilansir pada Selasa (29/3/2022).

Sementara itu, ada juga orang-orang beruntung yang Want To Sell (WTS) tiket Justin Bieber-nya. Hal serupa juga dilakukan orang yang WTS dengan cara mengumumkannya agar orang yang WTB tahu.

"Want To Sell wts tiket justin bieber justice tour in jakarta cat 4 seat F-70an avail 1 tix, dibantu sampe masuk venue price 4.5 no nego," tulis salah satu akun Twitter @AuroraSambat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter justin bieber
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top