Royal Canin
Fashion

Duh! Harga Royal Canin Naik per April 2022, Ini Sebabnya

Aliftya Amarilisya
Kamis, 31 Maret 2022 - 08:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Royal Canin memutuskan untuk menaikkan harga produknya sebesar rataan 6 persen mulai Jumat (1/4/2022) besok.

Merujuk pada surat edaran yang viral dari unggahan pemilik akun Twitter @noichil, disebutkan bahwa kenaikan disebabkan oleh perkembangan dinamika pasar hari ini.

Sebagaimana diketahui per 1 April 2022, PPN akan berubah menjadi 11 persen sesuai dengan Undang-undang (UU) Nomor 7 tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan.

Bersamaan dengan itu, sejumlah pet shop pun turut memberikan informasi atas kenaikan harga tersebut melalui media sosial mereka, seperti yang dilakukan oleh Chi Greenvet di Kelapa Gading, Jakarta.

"Hello Pawrents, Pemberitahuan. Mulai 1 April 2022, beberapa produk Royal Canin mengalami kenaikan harga," tulis @chigreenvetjkt, dikutip pada Kamis (31/3/2022).

Sementara itu, di Twitter sendiri netizen menyikapi hal tersebut dengan respons beragam. Tak sedikit dari mereka yang merasa keberatan dan hanya bisa mennuliskan keluhan dengan candaan.

"Lebih panik harga RC naik drpd minyak goreng naik. Minyak goreng naik masih ada airfryer jd solusi. Harga RC naik, majikan bisa ngambek kl ganti yg lain," tulis akun @depiiwii.

"Ya Allah apa2an ini masa rc juga ikutan naik mana anabul ini doyannya rc :( mbabu harus cari side job apa lagi ya supaya mereka tetap kenyang," komentar akun @sabitbiru.

"Ngga menangis tapi lebih mengelus dada.. mana majikan makan nya lahap bangett tapi gapapa demi majikan sehat embul aktif ceria, babu akan selalu memenuhi gizimu dengan senang hati," tulis akun @ascensionnss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro