Justin Bieber/Reuters
Entertainment

Pembelian Tiket Konser Justin Bieber Akan Dibatasi, Ini Alasannya

Akbar Evandio
Kamis, 31 Maret 2022 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan bahwa pembelian tiket konser Justin Bieber akan dibatasi sebanyak 4 tiket.

Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan keputusan tersebut diambil sehubungan dengan laporan-laporan mengenai hoaks dan penipuan menggunakan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta.

“AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan pengurangan batas maksimal pembelian tiket menjadi empat (4). Berlaku untuk tiket reguler dan VIP,” ujar Harry melalui email, Kamis (31/3/2022)

Tidak hanya itu, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm meminta agar penggemar lebih berhati-hati dalam membeli tiket, khususnya menghindari platform ilegal.

“Kembali kami imbau kepada Beliebers di Indonesia untuk lebih berhati-hati dalam memproses informasi, dan pastikan hanya melakukan pembelian tiket melalui platform resmi kami: www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli,” tuturnya.

Selain itu, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan bahwa tiket konser Justin Bieber untuk 2 November 2022 akan dijual mulai 2 April 2022.

"Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com & Blibli," ujarnya.

Harry mengimbau agar calon pembeli tidak mudah percaya pada penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, sebab pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada tanggal 2 November 2022 merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis.

"Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penonton Justin Bieber di Jakarta. Puji syukur setelah melalui negosiasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai, mohon doa restunya semoga lancar dan sukses hingga selesai pelaksanaan acaranya nanti," kata Harry.

Sekadar informasi, Justin Bieber akan hadir dengan tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour" dan akan singgah ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni 5 Rp1,5 juta, 4 Rp2,4 juta, 3 Rp3,4 juta, 2 Rp4,4 juta dan 1 Rp6 juta. Ada juga kategori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Rp6,25 juta dan Ghost VIP Rp8,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro