The Dinosaur Project
Entertainment

Sinopsis The Dinosaur Project, Film Sci-fi yang Tayang di Bioskop Trans TV Nanti

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 9 April 2022 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Jika Anda menggemari film-film dinosaurus, The Dinosaur Project mungkin bisa jadi pilihan tontonan yang tepat pada Sabtu (9/4/2022) malam ini.

Disutradarai oleh Sid Bennett, ia berkisah tentang sebuah ekspedisi untuk mencari bukti-bukti tentang dinosaurus di wilayah Kongo.

Menurut mitos, di sana terdapat makhluk mirip Loch Ness Skotlandia yang oleh penduduk setempat disebut Mokele Mbembe, sedangkan para peneliti meyakininya sebagai Elasmosaurus yang hidup pada masa Plesiosaur.

Namun naas, saat dalam perjalanan helikopter yang ditumpangi oleh tim peneliti itu jatuh lantaran diserang oleh sekolompok burung. Untungnya, tak ada korban jiwa, meski para penumpang luka-luka.

Sementara itu, lantaran tak ada pilihan lain, mereka lantas melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, hingga akhirnya tiba di sebuah perkampungan.

Akan tetapi, sang pemandu menyimpan tanda tanya besar akan kondisi kampung tersebut. Pasalnya, sebelum ini kampung tersebut ramai oleh penduduk, sedangkan saat mereka tiba kampung itu kosong.

Guna mencari tahu penyebabnya, mereka lantas memasang kamera tersembunyi di sejumlah titik. Lalu, tim ekspedisi pun menyadari bahwa ada makhluk hidup lain yang mengancam nyawa mereka.

Apakah sosok tersebut? Anda bisa mencari tahu jawabannya dengan menonton film ini di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro