The Young Messiah/Netflix
Entertainment

Sinopsis The Young Messiah, Tonton Malam Nanti di Bioskop Trans TV

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 16 April 2022 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Masih dalam suasana paskah, program Bioskop Trans TV akan menayangkan The Young Messiah pada Sabtu (16/4/2022) malam nanti pukul 21.30 WIB.

Film bergenre drama dengan durasi 1 jam 51 menit ini mengajak Anda untuk melihat sudut pandang yang berbeda dengan menyaksikan perjalanan Yesus saat masih anak-anak, tepatnya saat dirinya masih berusia 7 tahun.

Pada suatu hari, diceritakan bahwa Yesus tengah bersama keluarganya dalam perjalanan pulang menuju Nazareth untuk merayakan Paskah.

Sepanjang perjalanan, ia kerap kali melontarkan pertanyaan kepada Maria dan sang paman, Yusuf.

Adapun sejumlah pertanyaan tersebut adalah mengapa ia bisa melihat malaikat atau mengapa ia mampu menyembuhkan orang sakit.

Sayangnya, tak ada seorang pun yang dapat menjawab rasa penasaran itu. Hingga pada akhirnya, ia pun mulai memahaminya sendiri sedikit demi sedikit.

Lepas dari itu, film yang diadaptasi dari novel Christ the Lord: Out of Egypt karya Anne Rice ini dibintangi oleh Adam Greaves-Neal, Sean Bean, David Bradley, Lee Boardman, Jonathan Bailey, dan David Burke.

Pada pekan perilisannya, The Young Messiah meraup keuntungan sejumlah US$3,5 juta dari yang awalnya diproyeksikan US$7–8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro