Yumi's Cells
Entertainment

Yumi's Cells Season 2 Bakal Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Aliftya Amarilisya
Selasa, 26 April 2022 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kisah Yumi dalam drama Korea Yumi's Cells akan berlanjut ke musim kedua yang mana bakal tayang pada tahun ini.

Dikutip dari Soompi pada Selasa (26/4/2022), meski belum diketahui tanggal pastinya, serial yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini bakal rilis pada musim panas ini, tepatnya bulan Juni 2022.

Sementara itu, dari poster yang ada, terlihat bahwa Yumi telah mengalami banyak perubahan.

Rambutnya tak lagi pendek, melainkan telah tumbuh panjang dan berponi. Ia pun tersenyum cerah bersama dua sel yang mewakili cinta dan mimpi.

Lepas dari itu, Yumi’s Cells sendiri diangkat berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang berjuang mengungkapkan perasaannya.

Musim pertama drama ini yang ditayangkan di tvN pada September 2021 langsung disambut dengan penuh antusias oleh pada pecinta K-drama karena ia menggabungkan live action dengan animasi 3D.

Nah, jika di Yumi’s Cells musim lalu, Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya dengan Goo Woong, pada season ini akan diperlihatkan kisah cinta dan mimpi Yumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro