Going to You at a Speed of 493
Entertainment

Sinopsis Love All Play, Pecinta Bulu Tangkis Merapat!

Aliftya Amarilisya
Kamis, 21 April 2022 - 08:41
Bagikan


Bisnis.com, SOLO - Tepat pada Rabu (20/4/2022) ini, drama Korea besutan Jo Woong, yakni Love All Play rilis di platform OTT Disney+ Hotstar.

Serial dengan 16 episode ini dibintangi oleh Park Ju Hyun yang berperan sebagai Park Tae-yang dan Chae Jong Hyeop sebagai Park Tae-Joon.

Dikisahkan, dalam drama yang juga berjudul Going to You at a Speed of 493 ini Tae Yang adalah sosok yang segala hidupnya adalah tentang bulu tangkis.

Ia memiliki ambisi kuat untuk bisa mendapatkan posisi bergengsi sebagai peraih medali emas, setelah mengalami skandal penyuapan dan hengkang selama tiga tahun.

Sementara itu, bagi Tae Joon, bulu tangkis hanyalah sebuah profesi. Meski begitu, semangatnya dalam bermain bulu tangkis akhirnya bangkit karena ingin memberikan kesan baik kepada seorang perempuan.

Singkat cerita, mereka berdua kemudian dipasangkan dalam nomor ganda campuran dan menjadi pasangan yang tangguh di lapangan.

Namun tak disangka, sering berjalannya waktu, lantaran kerap berlatih dan bertanding bersama, rasa cinta pun mulai muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro