Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ada Leo dan Aries, Ini 4 Zodiak yang Suka Menjadi Pusat Perhatian

Novita Sari Simamora
Selasa, 3 Mei 2022 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang suka menjadi pusat perhatian saat sedang menjalin hubungan asmara. Namun, ini tidak menjadi tanda bahwa dia membutuhkan pasangannya setiap saat.

Mengutip dari Pink Villa, Selasa (3/5/2022), setiap orang membutuhkan jenis perhatian yang berbeda. Kenali setiap tanda yang diberikan oleh pasanganmu.

Simak 4 zodiak yang mendambakan perhatian dalam suatu hubungan.

  1. Aries

Aries adalah orang yang percaya diri dan cerdas. Zodiak ini menghargai ketulusan, dan mereka dapat ditemukan dalam kelompok orang mana pun.

Jadi, meskipun mereka tidak secara aktif mencari perhatian, mereka menikmati menuntutnya dari waktu ke waktu. Mereka melakukannya untuk merasa seolah-olah semua perhatian adalah milik Aries.

Jika Anda berkencan dengan Aries, solusinya mudah. Ingatkan mereka dengan lembut tentang kebutuhan dan prioritas Anda, dan mereka akan dengan senang hati mengakomodasinya.

  1. Cancer

Cancer membutuhkan perhatian paling besar agar bisa bahagia dalam suatu hubungan. Ini karena fakta bahwa mereka membutuhkan kepastian yang konstan. 

Zodiak Cancer adalah jiwa sensitif yang menangkap begitu banyak sinyal di sekitar mereka, sehingga sulit bagi mereka untuk membedakan nuansa halus. Zodiak ini membutuhkan pasangan yang bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka, dan mendorong sifat intuitif mereka.

Mereka mencari hubungan yang memberi mereka rasa aman dan aman, serta banyak ruang untuk waktu sendiri, pemrosesan emosional, dan pelukan.

  1. Leo

Zodiak Leo ingin menjadi pusat alam semesta pasangannya, tetapi sorotan tidak harus diarahkan hanya ke satu arah. Akibatnya, Leo yang khas akan memusatkan ke pasangannya.

Leo adalah zodiak berelemen api, membutuhkan hubungan yang panas, penuh gairah, dan menggairahkan. Leo ingin merasa didukung, tetapi dia juga ingin tahu bahwa dia sedang bersenang-senang.

  1. Libra

Libra diwakili oleh timbangan. Akibatnya, tidak mengherankan bahwa menjaga keseimbangan dalam hubungan mereka sangat penting untuk kebahagiaan mereka. 

Zodiak Libra tidak membutuhkan banyak perhatian dalam hal dimanjakan sepanjang waktu, tetapi mereka menikmati kebersamaan dan menjelajahi pasangannya. Itu bagus jika Anda menikmati banyak romansa dalam hubungan Anda.

Setiap orang, terlepas dari tandanya, membutuhkan beberapa tingkat perhatian dari pasangannya agar bahagia. Berikan pasangan Anda lebih banyak perhatian, jika mereka membutuhkannya.

Ingatlah, yang dibutuhkan oleh pasanganmu adalah berada di sana untuk mereka saat mereka membutuhkan Anda. Setiap orang berhak untuk mengetahui bahwa pasangannya mencintai dan peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro