Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru dan Tayang di Bulan Mei 2022

Pada Mei 2022, terdapat beberapa film bioskop yang dijadwalkan akan rilis pada bulan ini. Simak 3 rekomendasi film tersebut.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  15:10 WIB
3 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru dan Tayang di Bulan Mei 2022
Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film bioskop terbaru yang tayang pada bulan Mei

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa rekomendasi film bioskop terbaru akan tayang pada bulan Mei 2022 ini. Film menjadi salah satu alternatif hiburan saat libur Lebaran.

Bagi Anda yang ingin mengistirahatkan sejenak pikiran mereka dari berbagai pekerjaan yang ada. Semenjak berkurangnya permasalahan virus Covid-19 di seluruh dunia membuat beberapa sineas film mulai banyak membuat film terbaru mereka. 

Tercatat, setiap bulan terdapat beberapa film baru yang rilis, entah dari film nasional atau film internasional yang rilis di bioskop-bioskop tanah air. 

Pada bulan Mei 2022, terdapat beberapa film nasional dan internasional yang dijadwalkan akan rilis pada bulan Mei ini. Dari beberapa film tersebut, berikut tiga film terbaru yang tak boleh Anda lewatkan pada bulan Mei ini.

  1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Setelah mengucapkan mantra terlarang dalam film Spider-man : No way Home, tatanan multiverse yang sudah terjaga sejak lama. Bukan hanya Spider-man, film ini juga akan mengambil waktu setelah serial Loki dan Wandavision.

Akibat dari tatanan Multiverse yang berantakan, membuat ancaman besar bagi umat manusia dan juga bagi dirinya sendiri. Bersama Wong dan Wanda Maximoff, Strange berniat untuk melakukan perjalanan ke Multiverse demi menyelamatkan umat bumi dan melawan musuh yang tak terduga.

Dapatkah Strange mengembalikan tatanan universe yang ada? atau malah membuatnya semakin parah? Saksikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang perdana pada tanggal 05 Mei 2022 di seluruh bioskop.

  1. Srimulat: Hil Yang Mustahal

Setelah beberapa film tentang grup lawak era dahulu sempat dibuat ulang, tahun ini film tentang grup lawak legendaris, Srimulat akan tayang di bioskop dengan judul “Srimulat: Hil Yang Mustahal”

Mengambil waktu pada tahun 1980-an, dimana pada saat itu pamor dan karier dari grup lawan Srimulat sedang dalam fase menanjak dan dikenal masyarakat luas.

Srimulat: Hil yang Mustahal akan membawa penonton menyaksikan liku-liku yang dihadapi oleh para anggota grup Srimulat dengan balutan komedi-komedi segar.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini akan mulai tayang di bioskop secara serentak pada tanggal 19 Mei 2022.

  1. KKN Desa Penari

Setelah cerita yang dibuat oleh salah satu akun twitter menjadi booming, salah satu sineas film membuat sebuah film berdasarkan cerita asli yang diposting oleh akun tersebut berjudul “KKN Desa Penari”.

KKN di Desa Penari mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Jawa Timur. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Enam mahasiswa itu tinggal di sebuah desa terpencil yang dipimpin Pak Prabu (Kiki Narendra). Sejak kedatangan mereka, Pak Prabu berpesan untuk menghindari sejumlah pantangan selama tinggal di desa itu. Namun, satu persatu peserta KKN mulai merasakan keanehan selama tinggal di desa. Hingga akhirnya Nur mendapati suatu fakta beberapa temannya melanggar aturan keramat di desa itu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Dan bagaimana nasib teman dari Nur yang melanggar peraturan tersebut? Saksikan kelanjutannya pada fil KKN Desa Penari yang sudah tayang sejak tanggal 30 April 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop srimulat Doctor Strange
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top