Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ini Ramalan Zodiak Aries, Leo, dan Sagitarius, 9 Mei- 15 Mei 2022

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 7 Mei 2022 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada 9 Mei-15 Mei, zodiak bertanda api yakni Aries, Leo, dan Sagitarius bakal mendapatkan keuntungan dari sisi keuangan.

Mengutip dari Pink Villa, Sabtu (7/5/2022), simak ramalan zodiak Aries, Leo, dan Sagitarius:

1. Zodiak Aries 

Kondisi zodiak Aries akan sangat stabil, dianjurkan untuk minggu ini Aries harus bisa untuk memberikan toleransi orang lain, karena perlakuan toleransi itu adalah hal yang sangat perlu dan benar.

Cinta:

Minggu ini Aries dianjurkan untuk meningkatkan hubungan emosional dengan orang terdekat Anda, karena hal dapat menghilangkan godaan dan akan membuat Anda semakin dekat dengan orang terdekat.

Pekerjaan :

Sebenarnya pada periode minggu ini Aries akan stabil dalam pekerjaannya. Namun, akan muncul hal-hal yang membuat Anda tidak dapat mengendalikan situasi dan perlu meminta dukungan orang lain.

Keuangan:

Kabar baik! karena minggu ini, situasi keuangan Anda umumnya akan lebih baik di minggu sebelumnya dan keberuntungan akan datang kepada Anda, Aries juga akan mendapat manfaat dari investasi sebelumnya. Namun, zodiak ini tidak boleh lalai dan subjektif dengan apa yang telah diraih.

2. Zodiak Leo

Minggu yang akan datang zodiak Leo akan sangat stabil, namun akan ada banyak kesulitan dalam pekerjaan, dan dukungan akan dibutuhkan. Jika zodiak ini ingin membuat perbedaan di minggu ini, maka perlu menjaga energi positif untuk dapat menjaga kemampuan menilai sesuatu dengan bijak.

Cinta:

Dalam urusan cinta, jika Anda masih lajang maka akan banyak peluang bagi Anda untuk mencari cinta dan setelah menemukan maka Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk saling mengenal.

Pekerjaan:

Dalam hal pekerjaan Anda, minggu yang akan datang akan sangat menguntungkan. Namun, tanda ini akan lebih sulit karena Anda akan secara aktif mengambil alih semua pekerjaan. Dianjurkan untuk tidak boleh terlalu ketat pada pekerjaan Anda, karena kekuatan manusia terbatas, sehingga Anda tenang dan bijaksana ketika memutuskan pekerjaan apa pun.

Keuangan:

Situasi keuangan Anda akan relatif stabil selama ini. Karena zodiak ini terutama akan menghemat, tidak menghabiskan waktu untuk pekerjaan yang tidak terlalu diperlukan. 

3. Zodiak Sagitarius

Minggu yang akan datang,  Sagitarius akan bertemu banyak hal yang menguntungkan karena akan ada banyak kondisi di sekitar yang akan mendukung zodiak ini untuk dapat mewujudkan ide-idenya. 

Cinta: 

Untuk Sagitarius yang masih lajang, Anda akan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali perasaan awal Anda seperti berbalikan dengan mantan. Namun, jika orang lain tidak banyak berubah, Anda juga harus mempertimbangkan kembali, karena jika tidak, Anda berdua akan mengulangi kesalahan lama yang sama.

Pekerjaan:

Dalam hal pekerjaan minggu ini Anda akan menerima bimbingan dari orang-orang yang sangat berpengalaman, juga rekan kerja akan membantu Anda untuk menjalankan rencana yang belum selesai. 

Keuangan:

Situasi keuangan Anda masih sangat baik. Secara finansial, Sagitarius perlu memanfaatkan peluang minggu baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro