Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Black Widow, Kisah Kelabu Natasha Romanoff Sebelum Bergabung dengan Avengers

Film Black Widow ini merelakan nyawanya untuk dijadikan sebagai tumbal di serial film marvel Avengers: End Game.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  14:35 WIB
Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland.  - ANTARA
Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA – Film Black Widow adalah salah satu serial film marvel yang menceritakan sebuah kilas balik kehidupan keluarga Romanoff dan Natasha Romanoff atau sering dikenal sebagai Black Widow sebelum dirinya bergabung ke dalam Avengers.

Disutradarai oleh Cate Shortland dan dirilis pertama kali pada 2021 lalu, film ini berhasil menjawab penantian panjang para fans Marvel. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour dan sederet aktor pendukung lainnya.

Natasha Romanoff atau Black Widow mulanya adalah seorang mata-mata wanita yang bekerja di bawah organisasi anonim di Rusia. Sekedar informasi, sinopsis film ini merupakan jawaban dibalik peristiwa Black Widow yang merelakan nyawanya untuk dijadikan sebagai tumbal di serial film marvel Avengers: End Game.

Diceritakan bahwa Natasha memiliki seorang saudara kandung, bernama Yelena Belova. Suatu ketika, tepatnya di tahun 1995 Natasha dan Yelena bergegas dibawa kabur menuju Kuba. Belakangan diketahui bahwa aksi pelarian tersebut merupakan imbas dari misi yang tengah dikerjakan oleh orang tua mereka.

sinopsis film black widow marvel

Di tengah situasi yang mencekam tersebut, Natasha dan Yelena ditempatkan di sebuah ruangan yang dinamai Red Room, sebuah ruangan pelatihan para agen rahasia uni Soviet yang ditugaskan untuk membunuh pelaku program rahasia KGB.

Mereka dibesarkan untuk menjadi seorang agen rahasia sekaligus pembunuh. Sekalipun Natasha dan Yelena tak menghendakinya, keduanya tak mampu berbuat banyak lantaran mereka telah ditanami chip dan telah dicuci otaknya.

Sementara Yelena masih terus bekerja dibawah organisasi gelap tersebut, Natasha sang kakak justru berhasil melarikan diri. Natasha berhasil hidup tenang di bawah naungan seorang pria bernama Mason. Kini Natasha berada di salah satu bagian kota di Norwegia.

Ditengah pelariannya ini, Natasha justru harus kembali dipertemukan dengan orang-orang yang telah membuat kehidupannya terpuruk. Natasha kembali bertemu dengan sang adik Yelena, dan kedua orang tuanya yang telah menaruhnya di sebuah kamp pelatihan gelap tersebut, dan menjadikannya seorang pembunuh.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Natasha? Bagaimana perjalanan kehidupan Natasha setelahnya? Dan apa yang melatar belakangi Natasha memutuskan mengakhiri hidupnya di serial Avengers: End Game?

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top