pesan dan foto inspirasi
Fashion

Pesan dan Foto Jadi Inspirasi Jalin Silaturahmi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Mei 2022 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama bulan Ramadan 2022, OPPO menggelar kampanye #BeriKabarSelagiSempat yaitu kampanye digital yang mengajak semua pengguna smartphone diajak untuk upload foto bersama dengan orang terdekat/tersayang yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu bagi penerima pesan.

Hingga tanggal 28 April 2022 terdapat 16.297 kabar inspiratif yang sudah tersampaikan berupa foto dan pesan mewakili hangatnya keluarga Indonesia melalui kampanye #BeriKabarSelagiSempat ini.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, Sejak diluncurkan pada tanggal 7 April 2022 lalu, OPPO telah mengumpulkan 16.297 foto, pesan, dan video inspiratif. Banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah dalam tagar #BeriKabarSelagiSempat. Warna-warni takjil Ramadan, wajah-wajah yang merindu keluarga, sore yang indah saat menanti waktu berbuka, dan lainnya, sangat menggambarkan semangat kekeluargaan Indonesia saat ini.”

“Untuk memberi semangat dan kehangatan kepada seluruh keluarga di Indonesia, OPPO juga meluncurkan film pendek ‘Beri Kabar Selagi Sempat’ yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia mulai 11 April 2022. Konten video dalam film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan OPPO Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan OPPO Reno7 5G. Dengan kampanye, konten video serta konten foto yang keselurahannya diambil dengan perangkat OPPO, kami ingin menginspirasi lebih banyak pengguna untuk membagikan cerita hidup yang menghangatkan semua anggota keluarga yang mungkin saat ini belum dapat bertemu secara langsung.” paparnya.

Dia mengatakan kampanye ini bertujuan agar jalinan silaturahmi tidak terkendala jarak. Masyarakat bisa terus berkomunikasi dengan para keluarga dan kerabat dengan memanfaatkan beragam teknologi yang ada.

Misalnya saja dengan mengirimkan foto dan video yang direkam dengan menggunakan smartphone. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro