Aplikasi myvenus
Fashion

Platform Konsultasi Kecantikan 'MyVenus’ Gandeng SOGO

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Mei 2022 - 10:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  MyVenus, perusahaan platform konsultasi kecantikan Indonesia, telah meresmikan kemitraan dengan SOGO Department Store, anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

Kerja sama ini ditujukan untuk memperkenalkan dan menjangkau pelanggan yang tertarik dengan operasi plastik dan dermatologis di Korea.

Melihat adanya perubahan trend yang mendorong para konsumen untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap perawatan dan kecantikan diri, MyVenus pun bekerja sama dengan SOGO Department Store, yang berniat untuk menggunakan network atau koneksi dari perusahaan ritel terbesar di Indonesia ini untuk menjembatani ekspansi klinik-klinik Korea Selatan ke pasar kecantikan Indonesia yang memiliki banyak potensi.

MyVenus ingin membangun lingkungan yang dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia, dan dengan memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari supplier konsultasi kecantikan untuk mendapatkan harga diskon terbaik bagi konsumen. 

CEO MyVenus Hwang Yu-jin, mengatakan bahwa lebih penting untuk menciptakan platform kecantikan yang dapat dipercaya dibandingkan dengan hanya mencari keuntungan dalam jangka pendek saja.

“Pasar konsultasi kecantikan di Indonesia tumbuh berkali lipat setiap tahunnya, namun belum banyak klinik yang berkualitas tinggi seperti di Korea Selatan. Atas dasar kemitraan dengan SOGO Department Store, klinik Korea Selatan akan dibantu untuk ekspansi ke pasar konsultasi kecantikan Indonesia” kata Co-Founder MyVenus Ijun Cho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro