Jess No Limit dan Sisca Kohl memberitahukan kepada publik bahwa sedang menjalin hubungan asmara
Entertainment

Intip Kemesraan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Anshary Madya Sukma
Selasa, 17 Mei 2022 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, unggahan kemesraan dari pasangan ini membuat baper kebanyakan warganet.

Video “bucin” keduanya ini diunggah di akun tiktok @jessnolimit999 menuai ratusan ribu komentar yang didominasi hal-hal positif seperti dukungan untuk memiliki hubungan yang langgeng.

Tak hanya itu, kebucinan Jess ini terlihat jelas saat dia mengunggah konten vlog di YouTube yang diberi judul “Bucin sama Ayang” bersama Siska saat akan melakukan perjalanan ke Ancol.

Dalam video tersebut Sisca Kohl terlihat sangat perhatian terhadap pasangannya, karena sudah menyiapkan beragam makanan saat berangkat menuju tempat hiburan tersebut.

Sepanjang video kemesraan tersebut Jess dan Sisca melakukan jalan-jalan dan makan bersama di siang dan malam hari. Namun, kegiatan sederhana tersebut membuat banyak reaksi positif dari warganet salah satunya dari akun TIARANISYYA yang mengomentari video tersebut.

“LOVE LANGUAGE nya ituloh aaah ACT OF SERVICE banget Siscaaa, terus suka banget klo Jess bilang makasih juga ke Sisca, positive vibes bgt kalian! long last yaa Love Bird ????????????????” tulis komentar akun TIARANISYYA.

Sebagai informasi, Jess No Limit ini merupakan youtuber gamers terkenal yang memiliki subscribers hingga 24.5M, tentunya hal itu merupakan angka yang fantastis untuk seorang youtuber dan awal karir Jess dikenal hingga saat ini adalah saat menjadi Top Global Mobile Legend Season ke-6.

Di sisi lain, Sisca Kohl merupakan seleb di media sosial yang kerap kali mengunggah konten kekayaan, skincare dan makanannya, walaupun sering memperlihatkan kekayaannya akan tetapi Sisca Kohl berhasil menghibur warganet dan juga mendapat respon yang positif. 

Seperti salah satunya Sisca ini sering membuat makanan yang membuat warganet tak habis pikir, karena ia selalu membuat eksperimen dengan membuat makanan tak lazim seperti eskrim nasi pecel lele, es krim bubur ayam dan banyak eksperimen makanan lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro