Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prambors Gaet Gofar Hilman Jadi Penyiar Baru, Warganet Heboh!

Prambors menggaet Gofar Hilman sebagai penyiar baru di acara Prambors Morning Show with Gofar. Sayangnya, keputusan itu menuai pro-kontra warganet.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 21 Mei 2022  |  19:18 WIB
Gofar Hilman  -  pramborsfm.com
Gofar Hilman - pramborsfm.com

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru radio Prambors pada 20 Mei 2022. Melalui laman resminya, Prambors mengumumkan Gofar Hilman akan memulai siaran perdananya pada 23 Mei 2022 di acara Prambors Morning Show with Gofar.

General Manager Prambors Iqbal Tawakkal mengungkapkan, pihaknya memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke kawula muda dengan semangat muda.

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kami ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” ujar Iqbal, dikutip dari laman resmi Prambors, Jumat (20/5/2022).

Sayangnya, keputusan Prambors ini justru menuai perdebatan di kalangan warganet. Bahkan, Prambors menjadi salah satu topik terpopuler dengan 30.400 lebih cuitan sampai dengan Sabtu (21/5/2022) malam.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Prambors memilih Gofar sebagai penyiar baru, apalagi dipercaya membawakan salah satu program terfavorit Prambors.

Warganet menghubungkan citra Gofar yang sudah buruk lantaran dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeretnya pada tahun lalu.

"Prambors nggak takut kehilangan pendengar setianya apa, ya," cuit seorang warganet.

"Sumpah sedih banget, kok bisa-bisanya sih Prambors?" cuit warganet lainnya.

Di tengah banjir hujatan, ada beberapa warganet yang tidak mempermasalahkan keputusan Prambors. 

"Kenapa orang gampang banget nge-judge Gofar ya, padahal Gofar sangat layak menurut gue di Prambors," tulis seorang warganet.

"Sebenernya sih ambil baiknya, buang buruknya, Gofar itu nggak sepenuhnya jelek. Coba aja dengerin entar," cuit warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya, dugaan kasus pelecehan seksual yang menimpa Gofar telah membuatnya 'didepak' dari Perusahaan Lawless Jakarta. 

Melalui akun twitter resmi perusahaan @lawless_jkt, mereka menegaskan memantau isu yang sedang berkembang yang menyangkut nama Gofar Hilman. Berkaitan dengan isu itu, mereka menyatakan bahwa per 9 Juni 2021, Gofar Hilman bukanlah bagian dari Lawless Jakarta.

Belakangan, laporan dugaan kasus pelecehan seksual hingga aksi lapor balik oleh Gofar atas tuduhan pencemaran nama baik, telah disetop karena kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

radio Warganet viral
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top