Desta saat berbincang di acara podcast Deddy Corbuzier
Entertainment

Desta Umumkan Pamit dari Prambors, Sayonara Kawula Muda!

Nabila Dina Ayufajari
Rabu, 16 Februari 2022 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta menyatakan bahwa dirinya pamit dari stasiun Radio Prambors. Tidak hanya sekadar pamit, Desta juga menarik semua suaranya dari DGITM (Desta & Gina in The Morning).

Kabar tersebut diungkapkan Desta secara langsung melalui akun Twitter resmi miliknya @desta80s. 

"Kawula muda @Prambors. Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors," ungkap Desta di akun pribadi Twitter, yang dilansir dari Rabu (16/2/2022).

Desta tersebut langsung menggegerkan lini masa Twitter. Tweet pengunduran diri Desa sudah mendapat 13 ribu likes, 2.787 quotes, dan 2.583 retweets hanya dalam beberapa jam. 

Pasangan Vincent di acara Tonight Show tersebut mengatakan pengunduran dirinya dari acara DGITM di Prambors dapat bersifat sementara atau selamanya. Hal ini ditentukan oleh kondisi ke depan.

Pasalnya, Desta belum mengungkapkan alasan sebenarnya dia pamit dari salah satu stasiun radio terbesar di Indonesia tersebut. Meski demikian, Desta berharap semua situasi bisa lebih baik di kemudian hari.

"Semoga keadaan bisa membaik ke depan nya, Amin," tulisnya.

Tentu, kabar dari partner Gina yang mengundurkan diri membuat para pendengar setianya terkejut dan berharap Desta cepat kembali siaran.

"Sedih tadi pas dengerin Desta pamit. Becandaan atau berantemnya Desta sama Gyna kalau pagi itu bikin semangat. Semoga ke depan bisa balik lagi," ucap salah satu warganet, yang dilansir Rabu (16/2/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro