Jesse Choi dan Maudy Ayunda resmi menikah
Entertainment

Resmi Menikah, Intip Kisah Pertemuan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Alifian Asmaaysi
Senin, 23 Mei 2022 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Maudy Ayunda resmi menikah pada Minggu (22/5/2022). Dia membagikan informasi tersebut lewat unggahan di akun instagramnya. 

Dalam postingan yang diberi caption “22.5.22” itu nampak Maudy yang tampil anggun mengenakan baju pengantin berwarna putih. Unggahan tersebut lantas diserbu banyak netizen yang terkejut dengan pernikahannya. Bahkan, nama Maudy sempat mentereng menjadi trending topic nomor 1 di Twitter. 

Netizen juga menyoroti suami Maudy Ayunda yang disebut-sebut merupakan seorang warga negara Korea yang kini telah tinggal di Indonesia. Dialah Jesse Choi, sosok yang mampu membekuk hati seorang Maudy Ayunda.

Tak hanya pernikahannya yang menjadi sorotan, cuitan Jesse dalam akun Medium miliknya juga belakangan ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, dalam tulisannya tersebut Jesse menjelaskan soal alasannya pindah ke Jakarta dan awal pertemuannya dengan Maudy.

“Pada akhirnya ada 4 alasan (saya) pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan dan kesempatan,” tulis Jesse.

Lewat tulisannya tersebut, Jesse juga turut mencurahkan isi hatinya yang menilai bahwa Maudy adalah sosok wanita yang memiliki hati besar.

“Pada hari pertama saya di GSB (Stanford University), saya bertemu dengan gadis asal Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negerinya dan, sampai hari ini, secara terus mendorong saya untuk menjadi (sosok) yang lebih global,” lanjut Jesse.

Keduanya sepakat saling mengikat komitmen sejak awal semester di Stanford. Jesse juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah dipertemukan dengan seorang wanita seperti Maudy.

Hubungan keduanya berjalan kian serius, hingga akhirnya Maudy Ayunda dan Jesse Choi secara resmi menikah. Jesse yang baru empat bulan mendiami Jakarta belakangan diketahui bahwa dirinya akan tinggal menetap di Jakarta dan membangun rumah tangga yang harmonis bersama Maudy disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro