Serial Obi-Wan Kenobi/disney
Entertainment

Fakta Menarik Serial Obi-Wan Kenobi yang Sudah Rilis di Disney+

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Spin-off film Star Wars, Obi-Wan Kenobi, telah resmi dirilis Disney+ pada Jumat (27/5/2022).

Nantinya, serial ini akan hadir dalam enam episode yang menampilkan sosok legend Jedi Master. Serial ini juga akan menjadi jembatan antara prekuel trilogi dengan trilogi aslinya.

Obi-Wan Kenobi mengambil setting sepuluh tahun setelah peristiwa Star Wars: Episode III-Revenge of the Sith (2005).

Serial ini menceritakan tentang perjalanan ketika Obi-Wan Kenobi harus menghadapi kekalahan terbesarnya yaitu berpalingnya teman baik dan juga Jedi apprentice, Anakin Skywalker ke the Dark Side dan menjadi Sith Lord Darth Vader.

Menariknya, Hayden Christensen yang memerankan Darth Vader dalam "Revenge of the Sith", juga akan kembali dalam serial ini.

Pihak produksi juga mengonfirmasi adanya karakter baru yang akan ditampilkan dalam serial ini yakni Reva, penjahat baru yang menakutkan dari waralaba Star Wars.

Menurut sutradara Deborah Chow dan penulis Joby Harold, karakter tersebut sangat ambisius yang peka terhadap kekuatan dan sedang berburu Obi-Wan.

Obi-Wan kenobi juga akan menghadirkan deretan pemain lainnya seperti Moses Ingram, Joel Edgerton, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O’Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell dan Benny Safdie.

Link Streaming Obi-Wan Kenobi

Anda dapat langsung menonton serial Obi-Wan Kenobi secara legal melalui Disney+ Hotstar. Dalam penayangan perdananya, Disney telah merilis dua episode yang akan menceritakan masa-masa kelam kehidupan Obi-Wan.

Obi-Wan Kenobi Episode 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro