Bintang Emon dalam acara Somasi milik Deddy Corbuzier/Youtube Deddy Corbuzier
Entertainment

Kritik Pemerintah Lewat Stand Up Comedy, Bintang Emon Banjir Pujian Netizen

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 31 Mei 2022 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Komika Bintang Emon mendadak menjadi trending topik di media sosial Twitter pada Selasa (31/5/2022).

Setidaknya, 7 ribu lebih cuitan dilayangkan netizen Indonesia untuk Bintang Emon. Hal ini berkaitan dengan materi stand up comedy yang dibawakannya dalam Youtube Channel Deddy Corbuzier 'Somasi'.

Saat berada di Somasi, Bintang Emon menyindir masalah pemerintahan di Indonesia. Ia mengungkapkan keresahannya yang berkaitan dengan lika-liku politik dan pemerintah.

Masalah pertama yang menjadi keresahannya yakni terkait kasus mafia minyak goreng yang menyusahkan masyarakat Indonesia.

Keresahannya yang lain yakni berkaitan dengan beberapa kebijakan pemerintah yang dinilai lucu dan tak masuk akal.

Potongan-potongan videonya pun viral di media sosial hingga dibanjiri pujian dari warganet. Ia pun mendapat banyak dukungan dari netizen untuk terus menyuarakan keresahannya.

"Ini paling jurang sih,Jurang nya udh sampe inti bumi kalo ini, semoga bang Bintang Emon dilancarkan pernikahannya, SUARA LU ADALAH SUARA KITA YANG SULIT TERSAMPAIKAN," tulis seorang netizen.

"Materi stand up berangkat dari kegelisahan, itu yg dirasain Bintang layaknya kita masyarakat yg udah kesel dan gelisah banget ngeliat brengseknya mereka yg cuma mau manfaatin jabatan publik buat kepentingan pribadi/kelompoknya. Panjang umur buat orang-orang kek Bintang Emon," tulis netizen lain.

Ada juga yang menuliskan, "Bintang Emon tuh bener benet The Voice of The Unheard,"

Pujian pun dilayangkan oleh Ernest Prakasa pada Senin (30/5/2022) di akun Twitternya. "Bintang Emon padahal gausah kritis pun bisa idup tenang. Tapi dia memilih untuk tetap lantang. Rispek,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro