Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

8 Drakor yang Tayang Juni 2022: Eve hingga Money Heist Korea

Simak daftar 8 drama korea (drakor) yang akan tayang pada Juni 2022. Mulai dari Eve hingga Money Heist -Korea Joint Economic Area.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  19:10 WIB
Poster drama Korea berjudul Eve yang dibintangi oleh Seo Yea-ji - AllKpop
Poster drama Korea berjudul Eve yang dibintangi oleh Seo Yea-ji - AllKpop
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa daftar drama Korea (drakor) terbaru diketahui bakal rilis pada Juni 2022. Salah satu drakor yang menyita banyak perhatian publik, yaitu Money Heist versi Korea Selatan.

Tak hanya Money Heist, Anda harus mempersiapkan diri menyaksikan come back aktris Seo Yea-Ji dalam drakor Eve serta duet apik antara Seo Hyun Jin, So Ji Sub dan beberapa aktor lainnya dalam serial Why Her.

Penasaran? Berikut daftar 8 drakor yang akan tayang pada Juni 2022 seperti dilansir dari SCMP, Selasa (31/5/2022).

1. Eve (tvN)

Drama Eve mulanya dijadwalkan tayang pada akhir Mei 2022. Drama pertunjukan ini menjadi penampilan pertama Seo Yea-ji sejak drama It's OK to Not Be OK sukses menarik perhatian masyarakat pada tahun lalu.

Eve menampilkan Seo Yea-Ji sebagai Lee La-el, seorang wanita yang keluarganya dihancurkan oleh seseorang. Bertekad untuk membalas dendam, dia dengan cermat menyusun rencana yang telah dibuatnya selama 13 tahun.

Saat momen kebenaran mulai tiba, Lee La-el lalu menggandeng seorang pengacara Seo Eun-pyung (Lee Sang-yeob) untuk membantunya menjalankan rencananya, yang melibatkan rekayasa skandal dua triliun won (US$1,6 miliar) gugatan cerai.

2. Why Her? (SBS)

Drama yang tak kalah dinanti lainnya di bulan Juni adalah Why Her? Menggantikan jadwal drama populer Again My Life di kalender SBS, Why Her? akan menjadi pertunjukan hukum yang dipimpin oleh Seo Hyun-jin sebagai Oh Soo-jae, seorang pengacara brilian yang menjadi mitra termuda di firma hukum TK.

Setelah insiden tak terduga, Oh Soo-Jae mendapati dirinya diturunkan jabatannya dan bekerja sebagai asisten profesor di sebuah sekolah hukum. 

Di sana dia bertemu dengan siswa yang baik hati Gong Chan (Hwang In-yeop), Why Her? Dijadwalkan tayang pada 3 Juni 2022 mendatang.

3. Cleaning Up (JTBC)

Cleaning Up adalah drama komedi yang akan diperankan oleh Yum Jung-ah sebagai Eo Young-mi, seorang wanita yang bekerja sebagai janitor di sebuah perusahaan investasi yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan dirinya.

Drama ini akan menampilkan akting Jeon So-min sebagai An In-kyung, yang bermimpi memulai bisnisnya sendiri. Setelah mendengar beberapa informasi dari orang dalam, dirinya Bersama dua orang teman lainnya mulai mencoba peruntungan di pasar saham, dengan hasil yang eksplosif. Serial ini akan mulai tayang pada 4 Juni 2022 mendatang di JTBC.

4. Link: Eat Love Kill

Link adalah salah satu drama yang dijadwalkan rilis pada 6 Juni 2022. Drama ini bergenre romansa – misteri yang menampilkan duet peran antara Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Drakor ini menceritakan perjalanan seorang pria yang suatu hari merasakan hal aneh dalam tubuhnya. Fenomena tersebut dinamakan “link” yang baru dibuka kembali setelah 18 tahun. Penasaran? Saksikan drama Link: Eat Love Kill di tvN.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama korea drakor Money Heist
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top