Money Heist versi Korea
Entertainment

8 Drakor yang Tayang Juni 2022: Eve hingga Money Heist Korea

Alifian Asmaaysi
Selasa, 31 Mei 2022 - 19:11
Bagikan

Drakor baru yang wajib Anda tonton di bulan Juni

5. Insider

Film Thriller Insider akan diramaikan oleh Kang Ha-neul yang berperan sebagai Kim Yo-han, seorang pengadil muda yang berakhir di balik jeruji besi setelah menangani sebuah kasus penyelidikan rahasia yang sensitif. 

Terlepas dari kesulitannya, Kim Yo-Han tampak tengah Menyusun sebuah rencana di balik jeruji besi. Film ini akan tayang pada 8 Juni mendatang di saluran 8 Juni 2022.

6. Yumi’s Cells 2

Drama ini merupakan kisah lanjutan dari cerita Yumi’s Cells yang mengisahkan seorang karyawan kantoran Bernama Yumi. Uniknya, drama ini digabungkan dengan animasi 3d, dan akan dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung.

Yumi’s Celss 2 di adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama yakni Yumi's Cells. bagi Anda yang penasaran, drama ini dijadwalkan tayang pada 10 Juni 2022 mendatang di TVING.

7. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls adalah drama fantasi yang mengambil latar di sebuah negara misterius bernama Daeho yang dipercaya tidak ada di dalam sejarah maupun peta.

Film ini diperankan oleh Lee Jae-wook sebagai Jang Wook, putra seorang bangsawan. Dia bertemu dengan prajurit elit Mu-deok (Jung So-min), yang jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah.

Jang mendaftarkannya sebagai pelayannya, sementara dia juga melatihnya dalam seni bela diri. Shin Seung-ho berperan sebagai putra mahkota Go Won, sementara Minhyun muncul sebagai Seo Yool, seorang bangsawan muda yang memiliki keterampilan bertarung. Alchemy of Souls tayang di tvN, pada 18 Juni 2022 mendatang.

8. Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Drama ini merupakan karya adaptasi dari Serial Spanyol yang sangat sukses, Money Heist.
Kabarnya, drama ini akan memiliki beberapa perubahan pada bagian pertama dari pertunjukan, yang terdiri dari enam episode, dirilis bulan Juni di Netflix.

Secara garis besar, drama ini tak jauh berbeda dengan serial aslinya, ceritanya menyangkut perampokan ambisius mata uang mint yang ditetaskan oleh tim penjahat yang menyandang nama kode kota.

Money Heist: Korea- Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni 2022 di platform streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro