Aktris Iman Vellani menyampaikan bahwa proses syuting Ms. Marvel
Entertainment

Iman Vellani Beberkan Pengalaman Selama Syuting Ms. Marvel

Akbar Evandio
Minggu, 5 Juni 2022 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Iman Vellani menyampaikan bahwa proses syuting serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) Ms. Marvel memberikannya pengalaman yang sama sekali berbeda dalam banyak hal positif bagi dirinya.

"Itu benar-benar luar biasa, pengalaman yang sama sekali berbeda. Kami memiliki jumlah waktu syuting yang hampir sama untuk merekam konten yang jauh lebih sedikit, jadi semuanya lebih santai,” katanya saat konferensi pers terbatas, Minggu (5/6/2022).

Lebih lanjut, dirinya juga membagikan pengalamannya yang dapat melakukan pengambilan gambar bersama Brie Larson (Captain Marvel) dan Teyonah Parris (Monica Rambeau).

"Dan Brie dan Teyonah adalah sistem pendukung yang paling menakjubkan, hanya untuk memiliki orang-orang yang memiliki rasa sakit yang sama saat melakukan aksi. Kami tertawa dan menangis bersama. Ini luar biasa," tuturnya.

Sekadar informasi, Ms. Marvel merupakan serial orisinal baru yang memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika Serikat yang tumbuh di Jersey City.

Kamala diceritakan sebagai remaja berumur 16 tahun dan seorang pemain gim yang rajin serta penulis cerita penggemar fiksi bertema pahlawan super terutama Captain Marvel.

MS. Marvel dibintangi oleh Iman Vellani sebagai Kamala Khan, Matt Lintz sebagai Bruno, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia, Zenobia Shroff sebagai Muneeba, Mohan Kapur sebagai Yusuf, Saagar Shaikh sebagai Aamir dan Rish Shah sebagai Kamran.

Ms. Marvel akan debut secara eksklusif di Disney+ pada 8 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro