Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Petualangan Sherina 2 Masuk Proses Produksi, Kapan Tayang?

Mira Lesmana ungkap Petualangan Sherina 2 akan masuk proses produksi pada tahun ini.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  12:56 WIB
Petualangan Sherina 2 Masuk Proses Produksi, Kapan Tayang?
Petualangan Sherina 2 akan masuk tahap produksi tahun ini - MilesFilms

Bisnis.com, SOLO - Mira Lesmana mengumumkan bahwa sekuel Petualangan Sherina akan masuk tahap produksi.

Dalam postingannya Instagramnya, turut disematkan poster terbaru dari Petualangan Sherina 2. Poster tersebut pun memperlihatkan Sherina Munaf dan Derby Romero yang saling membelakangi.

"Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tulisnya di akun @mirles.

Petualangan Sherina 2 pun akan mengungkapkan perjalanan Sherina dan Sadam yang sudah dewasa. Keduanya akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi sesuatu yang menantang.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis, menghadapi petualangan yang menantang," tulis Miles Films pada Selasa (14/6/2022).

Sebelumnya, Petualangan Sherina 2 telah direncakan diproduksi pada 2020 lalu. Namun akibat pandemi Covid-19, sekuel ini akhirnya berhenti sejenak.

Mira Lesmana mengatakan bahwa film ini akan tetap berfokus pada Sherina Munaf (Sherina) dan Derby Romero yang akan mengambil latar dari lokasi-lokasi di Indonesia untuk petualangan mereka selanjutnya.

“Tidak seperti film pertama, akan lebih jauh [lokasinya] dari Bandung dan tetap Sherina dan Sadam karakter utamanya,” ujarnya lewat diskusi virtual, Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi, dilengkapi lagu-lagu yang asyik, lucu, juga seru. Kemudian, hampir semua kru inti dari sekuel ini merupakan orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina di tahun 2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia Sherina Munaf
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top