Produk Skin Care Milik Ashanty Terjual 20.000 Pieces per Bulan/instagram
Fashion

Produk Skin Care Milik Ashanty Terjual 20.000 Pieces per Bulan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 Juni 2022 - 20:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Ashanty melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat produk skin care Aexpert, dimana dari penjualan dua produk serumnya mencapai lebih dari 20.000 pieces per bulan begitu usai di-launching pada Maret 2022 lalu.

Komisaris sekaligus Direktur Operasional dari AExpert, Dingly Olivia, mengatakan dua produk serum mereka yakni AExpert Active Glow Booster & AExpert Oil & Acne Control Serum merupakan serum perawatan wajah dengan kandungan aktif Glowcell, Niacinamide, dan Arbutin. Serum ini mampu membantu mencerahkan kulit, melembutkan kulit wajah dan membuat wajah tampak glowing.

Sedangkan AExpert Oil & Acne Control Serum merupakan serum perawatan wajah dengan bahan dasar air yang cocok untuk kulit daerah tropis. Memiliki kandungan aktif Salicylic Acid, Centella Extract, Tea Tree Oil dan Niacinamide yang digunakan untuk membantu merawat kulit berjerawat, mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat 10x lebih cepat.

“Jadi kedua serum tersebut memberikan efek samping luar biasa bagi kulit wajah. Kedua serum saat di-launching 22 Maret 2022 memberikan hasil penjualan luar biasa, mengingat AExpert tergolong pemain baru di industri Skincare tanah air dan merupakan merek lokal Indonesia,” ujar Dingly.

Tingginya angka penjualan dua produk serum tersebut, katanya, dipicu kualitas produk dan mengantongi izin BPOM.

Saat ini, diakui Dingly, produk Skincare di Indonesia jumlahnya sangat banyak. Ada produk Skincare yang aman digunakan tanpa efek samping berbahaya atau sebaliknya.

“Bagaimana cara menghindarinya agar tidak salah memilih Skincare yang memiliki efek samping berbahaya? Pastikan produk memiliki izin BPOM. AExpert juga mempunyai dokterpreneur yakni Eklendro Senduk (dr Ekles) yang berkompeten di bidang kecantikan. Jadi hati-hati saat memilih produk Skincare,”paparnya.

Dengan penjualan produk serum yang sangat bagus, AExpert memberikan reward untuk dua distributornya yakni AE Sultan Aceh dan AE Sultan Cianjur. Kedua distributor mendapat motor dan penyerahan dilakukan secara simbolis oleh dr. Ekles dan Anang Hermansyah pada 8 Juni 2022 lalu di Kantor AExpert Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

AExpert saat ini memiliki puluhan distributor hampir di seluruh kota-kota besar. AExpert juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro