Kampanye Siap Melesat
Fashion

Berlari Sambil Beramal

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 Juli 2022 - 20:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Indonesia PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) menyelenggarakan acara JULO Charity Run sebagai bagian dari peluncuran kampanye Siap Melesat.

Acara lari sambil beramal yang digelar Minggu (03/07/2022) di area Gelora Bung Karno (GBK) diikuti oleh 800 peserta dari kalangan komunitas lari dan masyarakat umum.

Program donasi akan diberikan kepada kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di mana setiap partisipasi yang terkumpul akan dikonversi menjadi nominal donasi.

JULO Charity Run hadir dengan dua kategori jarak lari 3K dan 5K. Pada acara ini, JULO juga memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk berjualan dengan menyediakan puluhan stand di area GBK tanpa dipungut biaya.

Head of Marketing, Mikhal Anindita menuturkan, JULO Charity Run menjadi momentum masyarakat, UMKM, dan JULO sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik.

Mikhal juga menjelaskan mengenai bagaimana pentingnya memanfaatkan akses kredit secara tepat untuk peningkatan kualitas hidup.

JULO Charity Run, berhasil menghimpun dana sejumlah Rp8 juta yang didonasikan kepada perwakilan komunitas Sahabat UMKM.

Donasi ini kemudian akan digunakan untuk mengembangkan kegiatan Kelas Komunitas UMKM yang ditujukan untuk menumbuhkan wawasan-wawasan praktis usaha yang dapat diaplikasikan oleh para pelaku UMKM.

Sekretaris Jendral Komunitas Sahabat UMKM, Faisal Hasan Basri menuturkan, akan sangat penting bagi para pelaku UMKM untuk dapat membangun mindset serta daya saing yang lebih baik dalam mengarungi dunia usaha.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, Kampanye Siap Melesat ini menjadi salah satu momentum awal untuk mengajak setiap lapisan masyarakat Indonesia jadi mampu melesat dan meningkatkan kualitas hidup UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro