Senjata Thor di film Thor: Love and Thunder
Entertainment

Film Thor Love and Thunder, Ini 2 Senjata Ajaibnya

Alifian Asmaaysi
Kamis, 7 Juli 2022 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Thor: Love and Thunder sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Lewat posternya, Marvel pamerkan 2 senjata yang akan muncul di Film Thor Love and Thunder.

Seperti biasanya, Indonesia mendapatkan hak istimewa dari Marvel karena Thor Love and Thunder tayang lebih awal dibanding negara lainnya. Di Amerika, Thor Love and Thunder baru akan tayang pada 8 Juli 2022 mendatang, sementara di Indonesia, Premiere film tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 5 Juli 2022 lalu.

Berbicara soal Thor, tak lengkap rasanya jika tak sekaligus membahas senjata palu kesayangannya yakni Mjolnier. Namun, seperti yang kita ketahui, Mjolnier sebelumnya sempat hancur dalam sekuel Thor Ragnarok.

Kejadian tersebut juga membuat Thor bak kehilangan identitas diri. Bersamaan dengan hancurnya Mjolnier, kilau ambisi Thor juga turut hancur pada sekuel tersebut.

senjata mjolnier, senjata di film thor love and thunder
senjata mjolnier, senjata di film thor love and thunder

Namun, ada hal berbeda saat perilisan film Thor: Love and Thunder. Para pecinta MCU dikejutkan dengan poster yang dirilis oleh Marvel.

Pasalnya, dalam poster tersebut tampak 2 senjata ikonik milik Thor, yakni Mjolnier dan Stormbreaker yang digenggam oleh Thor dan Mighty Thor.

Hal tersebut sontak menjadi sorotan di lini masa Twitter setelah akun @TwitterMovies mengunggah poster tersebut. 

"Tak ada Stormbreaker tanpa Mjolnier. Tak ada cinta tanpa petir. Ini dia penampakan pertama #ThorLoveAndThunder poster." tulis Twitter Movies dikutip pada Kamis (7/7/2022).

Postingan tersebut kini sudah dibanjiri 53 ribu likes dan telah 4 ribu kali dibagikan. Poster tersebut menampilkan dua senjata ikonik milik Thor yakni Mjolnier dan Stormbreaker di bawah gelapnya langit malam lengkap dengan kilat biru yang menyambarnya. 

Stormbreaker pertama kali diperkenalkan pada sekuel Avengers: Infinity War. Sementara Mjolnier sudah tidak perlu dipertanyakan eksistensinya.

senjata Stormbreaker di film thor, tayang di bioskop hari ini
senjata Stormbreaker di film thor, tayang di bioskop hari ini

Dalam film ini, Mjolnier yang sempat hancur dengan mengejutkan kembali hadir di bawah genggaman Jane Foster, yang akan menjadi Mighty Thor dalam Film Thor: Love and Thunder.

Sementara Thor akan tampil menumpas kekejian yang disebar oleh Gorr The God Butcher dengan menggunakan Stormbreaker.

Penasaran bagaimana kolaborasi dua senjata ini digunakan secara bersamaan? Simak kelengkapan kisah Thor: Love and Thunder yang sudah bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro