Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak Hari Ini 16 Juli 2022, Simak Saran Bagi Aries, Gemini, Aquarius dan Leo

Rahmi Yati
Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ramalan zodiak pada Sabtu (16/7/2022) akan mengajak Anda untuk beraktivitas dengan maksimal. Hari ini juga akan memberikan keberuntungan bagi sebagian zodiak.

Simak ramalan zodiak hari ini Hindustan Times, Sabtu (16/7/2022):

1.Aries (21 Maret - 20 April) 

Tips keuangan akan menguntungkan bisnismu. Akan ada masa depan yang tampaknya menguntungkan bagi orang yang lihai dalam berkompetisi. 

Aktivitas fisik hari ini bisa membuat kamu tetap bekerja dan juga memberikan banyak sekali kesenangan. Kamu mungkin merasa orang tua acuh tak acuh terhadap kebutuhanmu, tetapi itu mungkin tidak sepenuhnya benar.

Dalam urusan asmara, kamu mungkin terlibat secara mendalam dengan seseorang yang romantis dan bisa berbagi selera dan preferensi denganmu.

2. Taurus (21 April-20 Mei)

Kabar baik! Uang yang sebelumnya kamu pinjamkan akan dikembalikan lebih cepat dari yang diharapkan. Bukan itu saja, saran dan pendapat kamu di tempat kerja juga kemungkinan besar akan dihargai. 

Hari ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan olahraga atau aktivitas di luar ruangan untuk agar kembali bugar. Namun bagi kamu tipe petualang, perlu berhati-hati saat melakukan aktivitas luar ruangan yang mendebarkan. 

Dari sisi asmara, zodiak Taurus yang baru jatuh cinta akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati kebahagiaan total. 

3. Gemini (21 Mei-21 Juni) 

Kamu cenderung menyalip sainganmu dengan bekerja keras di malam hari. Hari ini, kamu juga dapat memanfaatkan pagi yang sejuk dengan melakukan rejimen fisik.

Bagi yang sudah berkeluarga, tampaknya seorang anak dalam keluarga akan bersikeras melakukan sesuatu yang tidak kamu setujui. Sedangkan kamu yang mencari pacar, maka ada upaya untuk menarik hati seseorang yang kamu inginkan, dan ini cukup menjanjikan.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli) 

Zodiak Cancer akan terlibat dalam pembelian dan penjualan. Anda juga akan mendapatkan bantuan dari orang-orang sekitarmu, sehingga bisa meringankan beban kamu. 

Untuk percintaan, sepertinya pasanganmu membutuhkan bantuan dalam urusan penting. Kesehatan cancer juga sangat baik. Bahkan, seorang kerabat yang sarat hadiah dari luar negeri kemungkinan akan datang dan tinggal bersamamu. 

5. Leo (23 Juli-23 Agustus) 

Pilihan investasimu kemungkinan besar akan tepat sasaran. Namun beberapa dari Leo dapat menghadapi persaingan tak terduga di tempat kerja. Situasi stres akan bisa diatasi, bahkan beberapa dari kamu, mungkin melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Meski banyak tugas, fokus Leo tak akan goyah. Leo bisa lebih bersemangat bila mendapatkan kasih sayang dari pacar.

6. Virgo (24 Agustus-23 September)

Jangan khawatir mengenai kondisi keuanganmu, karena ada jalan baru untuk menghasilkan uang. Beberapa dari Virgo mungkin bisa mengambil paket tur ke tujuan eksotis yang menyenangkan.

Dengan aktivitas baru, mungkin kamu akan merasa terisolasi di tempat kerja. Akan tetapi, hari ini kamu bisa menikmati yoga atau olahraga rutin agar lebih rileks. Keluarga juga akan terus mendukung meskipun kegiatanmu padat. Jangan lupa juga luangkan waktu untuk momen romantis bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro