Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan 12 Zodiak Hari Ini Hingga 30 Juli, Aries, Leo, Pisces, Libra, dan Virgo Bakal Beruntung, Cek Zodiakmu

Novita Sari Simamora
Senin, 25 Juli 2022 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini, 25 Juli mengajak beberapa zodiak untuk menyalurkan emosi negatif dalam bentuk kreativitas. Namun, ada juga yang beruntung dalam kisah asmara.

Ramalan zodiak hari ini juga dipengaruhi oleh peran planet venus. Sebagian zodiak juga bisa menunjukkan perasaannya kepada orang yang disayangi. 

Simak ramalan zodiak hari ini, mulai 25 Juli-30 Juli 2022:

Aries

Zodiak Aries akan masuk dalam zona cinta, waktu luang, dan gaya hidup Anda pada hari Kamis, jadi inilah waktu utama untuk menetapkan niat Anda pada seperti apa yang Anda inginkan tahun depan.

Rencana perjalanan, pergi keluar, berkencan, menganggapnya serius seperti masuk dalam hidup Anda. Percayai pada intuisi lompatan besar iman, ambil tindakan berani, dan jangan melihat ke belakang.

Taurus

Pindah ke area baru mungkin memerlukan perubahan pola pikir jika dunia Anda menyusut selama beberapa tahun terakhir. Anda harus duduk sendiri, berbicara sendiri keluar dari pemikiran berbasis rasa takut, dan membuka pikiran Anda untuk ide-ide baru, solusi, dan tindakan praktis pada impian Anda.

Gemini

Inilah saatnya Anda untuk menjadi kreatif, ambil kamera, kendarai sepeda Anda, atau sewa skuter.  Tetapkan niat Anda dan tujuan Anda dalam dua belas bulan ke depan.

Cancer

Venus, planet cinta dan keindahan, bergerak melalui tanda Anda, sehingga pesona dan daya tarik Anda berada pada kekuatan maksimum; manfaatkan sebaik-baiknya! Periode ini sangat bagus untuk memperbarui penampilan Anda dan membangun rasa percaya diri dan kepercayaan diri Anda.

Leo

Ijinkan kebijaksanaan berbicara atau menunjukkan perasaan, citra, atau kata-kata untuk menggambarkan ke mana harus pergi dari sini dan bagaimana caranya. Rayakan pencapaian dan momen spesial. Taburkan sedikit kemewahan ke dalam penglihatan Anda juga.

Virgo

Tetaplah berada di lingkungan sosial dan tetaplah terhubung dengan teman dekat. Isi ulang dan berkomitmen pada sesuatu yang lebih besar di luar 'diri'.

Libra

Apa yang bisa tidak baik bisa dilepaskan maka lepaskanlah. Apa yang bisa diperbaiki maka perbaikilah. Apakah Anda perlu menempatkan diri Anda di luar sana dan di atas ring? Tetapkan niat dan komitmen Anda untuk apa yang inginkan.

Scorpio

Tetapkan niat Anda untuk karir membidik karir yang lebih tinggi. Pikirkan lagi cara untuk mengatur ulang rute perjalanan Anda. Jangan mudah tersinggung.

Sagitarius

Ini saatnya bagi Sagitarius untuk mengatur niat Anda pada semua hal yang ekspansif. Perluas wawasan Anda dengan tiket pesawat/kereta api, belajar mandiri, atau sisihkan waktu untuk percakapan panjang yang mencerahkan.

Capricorn

Jika Anda mengalami drama dalam hubungan Anda yang paling intim, sembuhlah dari sakit hati, atau siap untuk mengambil sesuatu yang lebih dalam dan tetapkan niat Anda. Pertama, putuskan untuk melepaskan dan mengubah perasaan Anda. Kemudian jelajahi perasaan Anda dan salurkan emosi negatif dalam bentuk kreativitas.

Aquarius

Berkomitmen untuk menjelajahi polaritas dalam diri Anda dan mengekspresikannya melalui hubungan pribadi Anda. Tulislah daftar niat seputar seperti apa tampilan dan perasaan hubungan Anda yang Anda inginkan. 

Pisces

Kisah romantis menjadi berita utama. Tetapkan niat Anda tentang bagaimana Anda ingin memanfaatkan waktu luang Anda sebaik mungkin di tahun mendatang. Buat komitmen pada diri sendiri dan tandai dengan ritual sederhana untuk membumikannya pada saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro