Kata-Kata Nembak Cewek yang Romantis, Pasti Diterima/freepik
Relationship

Kata-Kata Nembak Cewek yang Romantis, Pasti Diterima 

Hana Fathina
Kamis, 28 Juli 2022 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kata-kata nembak cewek romantis banyak dicari oleh masyarakat luas. Sudah menjadi rahasia umum, saat ingin mengungkapkan perasaan kepada Wanita pujaan, sering kali para pria menggunaka kata-kata romantis.

Tidak bisa dipungkiri, rasa gugup saat hendak menyatakan perasaan terkadang muncul di momen seperti itu. 

Hal itu justru membuat salah pengucapan ataupun salah memilih kata-kata yang tepat. Sehingga bukannya cinta yang diterima, melainkan berakhir dengan penolakan.

Untuk itu, para pria sebaiknya menyiapkan mental serta pikiran yang jernih sebelum melakukannya. Selain itu, ada baiknya menyiapkan juga kata-kata cara nembak cewek dengan romantis agar tidak gagal nantinya. Saat persiapan-persiapan itu siap, kalian hanya perlu eksekusi dengan menggunakan kata-kata tersebut. 

Kata-kata nembak cewek juga banyak jenisnya, ada yang menggunakan bahasa puitis, ada juga yang menggunakan kata-kata singkat dan simple serta masih banyak lagi. Untuk itu kamu tidak boleh salah dalam menentukan kalimat mana yang mungkin akan membuat Wanita pujaan tersentuh. 

Berikut kata-kata nembak Wanita secara romantis yang dilansir dari berbagai sumber: 

  1. Aku tidak pernah menemukan kata-kata untuk mengatakan bahwa kamu adalah orang yang aku pikirkan setiap hari. 
  2. Caramu bisa membuatku tertawa, bahkan di hari-hari tergelap, membuatku merasa lebih ringan dari apa pun. 
  3. Hidupku indah karena kamu bersamaku, kamu membuatku Bahagia bahkan jika aku merasa sedih dan rendah, senyumanmu menerangi hidupku dan semua kegelapan menghilang. Maukah kamu menjadi milikku?
  4. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, seseorang yang akan mendukungmu tanpa batas, membiarkanmu tanpa batas, dan mencintaimu tanpa akhir. Apakah kamu akan membiarkan aku menjadi orangynya?
  5. Kamu adalah satu-satunya yang lebih mengerti aku dibandingkan diriku sendiri. Kamu adalah satu-satunya segalanya untukku. Bahkan rahasia pribadiku. Aku ingin kamu selalu bersamaku, aku mencintaimu. 

Kata-kata nembak cewek dalam bahasa inggris:

Ucapan romantis dalam bahasa inggris bisa menjadi salah satu cara meningkatkan keharmonisan dan kehangatan asmara antara kamu dengan pasangan. Bahkan menyampaikan ucapan romantic dengan bahasa inggris, dinilai layak untuk diutarakan saat nembak agar jadian. 

Apalagi kata-kata dengan bahasa inggris ini akan memberi kesan lebih keren dan elegan. Meskipun terlihat sederhana, tapi melontarkan ucapan romantic akan meninggalkan kenangan indah tersendiri bagi Wanita. Mengingat bahwa perasaan jatuh cinta seakan tidak ada bandingannya dengan perasaan lain di dunia. Seperti diketahun, cara mengungkapkan cinta kepada seseorang yang spesial memang jadi hal yang paling menantang untuk dihadapi. Jika kamu masih merasa bingung untuk memasukkan kompleksitas emosi saat menyatakan cinta, bisa kamu masukkan ucapan romantic ini: 

  1. When I talk to you, my days gets a whole lot better. 
  2. Can I please spend the whole with you.
  3. I want to be your favorite hello and your hardest goodbye. 
  4. Since you’ve been around, I smile a lot more than I use to. 
  5. Evenry night I think of you before bed with the hopes of having you in my dreams. 

Kata-kata nembak cewek sederhana:

Bagi laki-laki, mengungkapkan suatu perasaan untuk seseorang yang menarik hatimu bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi perempuan idamanmu. Terkadang saat mengungkapkannya kamu akan blank dan gugup.

Tenang saja, banyak cara untuk mengatakannya, contoh saja kamu bisa mempersiapkan terlebih dahulu kata-katanya untuk nembak perempuan, mulai dari yang simple hingga romantic. Kamu tidak perlu untuk membuat banyak kata, hal yang simple akan lebih mengena di hati. Berikut ini kata-kata nembak cewek secara sederhana: 

  1. Bahagia itu bila kamu dan aku sudah menjadi kita.
  2. Setelah hari berlalu, aku yakin kamu adalah pilihanku. 
  3. Untuk apa memajang foto berdua? Yang aku mau fotomu ada di dalam buku nikahku. 
  4. Tidak hanya menyenangkan, aku yakin kamu dapat diandalkan di masa depan. 
  5. Aku tidak bisa memulai ini terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai kamu. Jika kamu mengerti kode ini maka kita akan Bersama. 

Itulah beberapa contoh kata-kata untuk nembak cewek yang bisa bikin calon pasangan kamu baper. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro