Cara Nembak Gebetan Romantis yang Pastinya Anti Ditolak/Dailyfinance
Relationship

Cara Nembak Gebetan Romantis yang Pastinya Anti Ditolak

Hana Fathina
Jumat, 29 Juli 2022 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Momen pendekatan memang menjadi momen paling krusial bagi semua orang yang sedang mencari pasangan. Sebab, di momen PDKT inilah masing-masing pasangan saling mengenali gebetan. Mengenal sikap, kebiasaan hingga pemikirannya. Setelah masa pendekatan, barulah mereka menentukan Langkah untuk memasuki hubungan yang lebih serius lagi. 

Setelah masa PDKT, biasanya cowok yang akan berinisiatif duluan untuk nembak. Ya, cowok memang selalu identik sebagai seseorang yang harus memulai hubungan terlebih dahulu. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan para cewe juga bisa menjadi orang yang berinisiatif untuk mengungkapkan perasaannya. 

Kalau biasanya nembak cewek dengan kata-kata romantis dan ungkapan-ungkapan mendalam, belakangan ini justru banyak bermunculan cara baru untuk menyatakan perasaan. Cara-cara tersebut terkadang tidak memiliki kalimat romantis tetapi justru dilakukan dengan tebak-tebakan, pantun lucu dan lai-lain. 

Berikut beberapa cara nembak gebetan yang sudah dilansir dari berbagai sumber. 

1. Ketahui Love Language Pasangan Kamu

Sebelum kamu memutuskan strategi yang cocok untuk mengungkapkan perasaanmu ke gebetan kamu, ada baiknya kamu mengetahui love language dulu dari pasangan kamu. Tentunya hal ini bisa membantu kamu saat mengungkapkan perasaan kamu dan dia merasa dihargai sepenuhnya. 

Misalnya, love language pasangan kamu adalah receiving gifts atau menerima hadiah. Bukan masalah mahal atau nggak nya hadiah yang kamu kasih. Tapi lebih ke makna dari hadiah yang kamu berikan itu. Kamu bisa memberikan sebuket bunga mawar merah sebagai ungkapan tanda cinta kamu. 

Jika kamu sudah mengetahui love language pasangan kamu, kamu akan lebih mudah untuk menentukan bagaimana cara mengungkapkan perasaan kamu padanya. 

2. Cari Waktu yang Tepat

Waktu juga merupakan salah satu hal yang harus jadi pertimbangan matang saat kamu akan menembak gebetan kamu. Usahakan kamu mengungkapkan perasaanmu di waktu yang tepat. Jangan terburu-buru untuk mengungkapkan perasaan kamu saat baru pertama kamu bertemu. Waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaan adalah di saat kamu sedang tidak melakukan aktivitas yang membutuhkan perhatianmu. 

3. Bangun Suasana yang Romantis

Tidak hanya waktu aja yang harus diperhatikan dengan matang, tetapi juga suasana yang romantis agar gebetan kamu semakin luluh. Kamu harus menyiapkan skenario paling romantis untuk bisa mendapatkan hati gebetan kamu. 

Kebanyakan orang akan mengungkapkan perasaannya melalui surat, pesan singkat, atau lewat telpon. Cobalah membuat sebuah momen yang tidak terlupakan agar ia semakin luluh dan bersedia menerima kamu. 

4. Ungkapkan Perasaan Kamu dengan Sungguh-Sungguh

Untuk mengungkapkan perasaan ke gebetan, enggak cuma butuh suasana romantis dan waktu yang tepat saja. Hal terpenting dari semuanya adalah kesungguhanmu saat mengatakan cinta padanya. Jadi, pastikan ia bisa merasakan kesungguhanmu itu. 

Kamu bisa mulai dengan menggenggam tangannya dan menatap matanya saat kamu mengungkapkan perasaanmu, lalu biarkan ia merasakan kesungguhanmu untuk menjadikannya pasanganmu. 

Itulah beberapa cara nembak gebetan yang pasti bikin kamu langsung diterima. Apapun hasilnya, semoga kamu tetap menjalin hubungan yang baik dengan gebetanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro