Lambang Sagitarius
Relationship

Tips Berkencan dengan Pria Sagitarius

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pria dengan zodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang riang, optimis, blak-blakan dan terkenal karena karakter mereka yang humoris.

Jika Anda jatuh cinta pada pria Sagitarius, maka bersiaplah untuk tertawa dan mengalami petualangan tanpa akhir karena pria dengan tanda zodiak ini cukup mendebarkan, penuh kasih, dan perhatian.

Berikut adalah 5 hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkencan dengan pria Sagitarius dilansir dari Pinkvilla:

1. Terbuka untuk apa saja

Masuk dalam tanda api, pria Sagitarius seringkali gelisah, spontan, dan ingin keluar dari kotak untuk membawa sensasi dan hal-hal menarik ke luar rumah.

Untuk kepuasan tertinggi dalam cinta, dia menyelam jauh ke dalam kepribadian kekasihnya dan mencoba menemukan atribut yang mirip dengannya. Jika Anda menyukai seorang pria Sagitarius, maka keluar dari zona nyaman dan membuka jalan untuk hal-hal baru adalah sesuatu yang harus Anda relakan. Selain itu, jangan pernah lupa untuk menambahkan semangat dalam setiap langkah atau usaha yang Anda lakukan, karena, dia memuja pasangan yang kuat dan praktis.

2. Benci ketergantungan emosional

Pria Sagitarius adalah pria pragmatisme! Dia tidak akan menjadi pacar yang selalu terjebak dalam emosi melainkan dia ingin pasangannya memiliki kehidupan sendiri. Mereka juga seringkali blak blakan yang kadang menyakitkan. Ini tidak berarti bahwa dia kasar atau tidak peduli, tetapi mereka lebih seperti pengembara yang suka menjelajahi dan berbicara dengan pengetahuan praktis mereka daripada berbicara manis.

3. Lambat berkomitmen

Ini bisa mematahkan fantasi Anda tentang bahagia selamanya dengan seorang pria Sagitarius. Mengharapkan komitmen pria dengan tanda zodiak ini sedikit menantang dan dia mungkin membutuhkan waktu lama untuk mengucapkan kata-kata komitmen serius dibandingkan dengan pria lain. Namun, jangan paksa mereka karena dia mencintai kebebasannya dan dapat menyimpan dendam terhadap Anda jika dipaksa. Bertahanlah dengan sifatnya yang santai atau tahan perasaan Anda dan tunggu dia berbicara tentang keadaan emosinya. 

4. Humoris

Pria Sagitarius itu funky, keren, dan bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak karena dia memiliki selera humor yang tinggi. Tidak hanya itu, dia sangat suka berhubungan dengan orang-orang setiap hari, yang merupakan sifat alami mereka.

Dia adalah seorang ekstrovert, yang suka berkata apa adanya. Selain itu, dia akan selalu membawa Anda keluar dalam petualangannya yang liar dan mendebarkan begitu dia yakin bahwa Anda tidak akan merebut kebebasannya. Jadi, jika Anda ingin membuat pria Sagitarius terkesan, jangan hanya terpaku pada komitmen atau emosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro