Ilustrasi zodiak virgo
Relationship

Berikut 4 Hal yang Harus Anda Ketahui Saat Berkencan dengan Pria Virgo

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 31 Juli 2022 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Virgo, zodiak keenam dalam astrologi, biasanya distereotipkan sebagai orang yang rewel dan terlalu kritis.

Jika Anda berkencan dengan Virgo, Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapinya.

Apa yang tampak bagi sebagian orang sebagai perilaku kompulsif sebenarnya adalah keinginan Virgo untuk membantu orang lain dengan meningkatkan lingkungan mereka.

Laki-laki Virgo bisa menakutkan karena mereka tampak ideal, namun tidak seperti beberapa tanda lainnya, mereka tidak sombong.

Cinta abadi adalah apa yang akhirnya dirindukan oleh Virgo. Hubungan yang tidak rumit juga. Dalam hal berkencan, pria Virgo suka menganggap dirinya sebagai pasangan yang mendominasi, orang yang menetapkan aturan dasar.

Berikut 4 hal yang perlu Anda ketahui tentang berkencan dengan pria Virgo dilansir dari Pinkvilla:

1. Mereka gila kerja

Saat berkencan dengan Virgo, penting untuk memahami betapa pentingnya pekerjaan buat mereka. Jika mereka harus bekerja di akhir pekan, jangan atur kencan untuk menjauhkan mereka dari pekerjaan. 

2. Mereka ingin tahu tentang dunia

Virgo bukanlah orang yang paling berani, tetapi mereka sangat tertarik dengan dunia, kehidupan, dan orang-orang yang menjalaninya. Virgo akan mendorong Anda untuk berkeliling dunia, tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara intelektual dan emosional. Mereka ingin menjalani kehidupan yang penuh dan hidup, dan mereka ingin membawa Anda ikut dalam perjalanan, terutama jika Anda adalah sosok yang menenangkan.

3. Mereka tidak menerima kritik dengan baik

Virgo meneliti segalanya. Sebanyak mungkin Anda merasa diawasi, seorang Virgo akan jauh lebih keras pada dirinya sendiri daripada mereka terhadap Anda. Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang Virgo, Anda harus memberi mereka kelembutan dan perhatian yang mungkin tidak dapat mereka berikan untuk diri mereka sendiri.

4. Mereka membutuhkan ruang 

Virgo bisa agak tertutup, dan mereka tidak selalu berkembang dalam banyak interaksi sosial. Karena karakter mereka yang membumi dan bersahaja, mereka mungkin mengubur diri mereka dalam pekerjaan atau proyek sampai mereka dapat mengisi ulang untuk kontak sosial lainnya.

Ketika Virgo membutuhkan waktu sendiri, manfaatkan kesempatan untuk terhubung kembali dengan teman satu lawan satu. Seorang Virgo akan melihat bahwa Anda berdua membutuhkan waktu sosial sendiri, dan begitu mereka mengatasi introversi mereka, mereka akan menyambut Anda kembali dengan tangan terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro