Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Serial She Hulk Tayang Perdana Hari Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya

Film She-Hulk: Attorney at Law menceritakan kehidupan pengacara perempuan yang tinggal di Los Angeles bernama Jennifer Walters.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  15:23 WIB
Film Serial She Hulk Tayang Perdana Hari Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya
Film She Hulk menceritakan kisah pengacara bernama Jennifer Walters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial Live Action Marvel terakhir di tahun 2022 yakni film She Hulk telah tayang perdana pada hari ini (18/8/2022). Film ini mengisahkan lahirnya sosok superhero wanita baru berjuluk She Hulk. Sebelum menonton, simak sinopsis dan trailernya.

Menyusul  Ms. Marvel dan Moon Knight dalam jajaran seri live-action MCU 2022, She Hulk akan tayang eksklusif di Disney+ setiap minggunya.

Dilansir dari Inverse, She Hulk dikabarkan akan memiliki 9 episode yang mulai tayang perdana pada hari ini, Kamis (8/8/2022) dan episode terakhir yang akan tayang pada 13 Oktober 2022.

Selain akan dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai She Hulk, Tim Roth (Emil Blonsky), dan Mark Ruffalo (Bruce Banner/Hulk),  She-Hulk: Attorney at Law juga dibintangi oleh sang penyihir andal Marvel yakni Benedict Wong Jameela Jamil Renée Ellis Goldsberry , Josh Segarra, Ginger Gonzaga, dan Jon Bass.

Untuk diketahui, Jessica Gao seorang dikabarkan jadi penulis skenario dalam serial She-Hulk: Attorney at Law. Jessica Gao adalah penulis skenario sitkom animasi Rick and Morty.

Sinopsis Serial She-Hulk: Attorney at Law

Sinopsis film serial She-Hulk: Attorney at Law berpusat pada kehidupan seorang pengacara wanita yang tinggal di Los Angeles bernama Jennifer Walters. Jennifer merupakan sepupu dari sang doktor legendary yakni Robert Bruce Banner atau lebih sering dikenal sebagai Hulk.

Suatu ketika, nyawa Jennifer Walters terancam. Dalam kondisi tersebut, tampak terjadi transfusi darah antara Walters dan Bruce Banner. Tak disangka, ternyata radiasi gamma yang ada di tubuh Banner juga ikut menjalar ke dalam tubuh Walters hingga membuatnya menjadi wanita hijau kuat berjuluk She-Hulk.

Usai kejadian tersebut, Walter tak lagi bekerja sebagai seorang pengacara saja, melainkan dirinya juga merangkap tugas menjadi seorang superhero wanita. Walters juga tampak tak keberatan dengan kekuatan baru yang dia miliki.

sinopsis film hari ini she hulk

Hari demi hari kerap dirinya habiskan bersama Bruce untuk mempelajari berbagai ilmu bela diri untuk bertahan hidup. 

Ketegangan dan kekacauan antara dirinya yang dulu dan versinya yang kini telah bermutasi menjadi She Hulk muncul ketika dia mengambil kasus pembelaan untuk penjahat mengerikan Abomination (Tim Roth).

She-Hulk: Attorney at Law akan menyesuaikan narasinya dengan perselisihan hukum Jennifer, tetapi juga akan mengandung banyak tawa situasional saat dia belajar lebih banyak tentang kekuatan barunya.

Agak sedikit berbeda dengan franchise Hul lainnya, serial She-Hulk akan hadir dengan lebih segar lewat banyaknya unsur jenaka yang akan ditemui.

Lantas, bagaimana kelanjutan hidup seorang Jennifer Walters? Mampukah dirinya mengemban kekuatan baru tersebut? Simak kelengkapan kisahnya dan jangan sampai ketinggalan tiap episode terbaru She Hulk: Attorney at Law yang tayang secara eksklusif di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sinopsis Film Film marvel
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top