Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Fashion

4 Zodiak Ini Ahli Menggoda, yang Manakah Tipe Anda?

Anshary Madya Sukma
Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam astrologi, seseorang dapat mengetahui atau memprediksi bagaimana keterampilan dan keunikan setiap individu hanya dengan mengetahui zodiaknya saja.

Dilansir Pinkvilla.com pada Selasa (23/8/2022), salah satu dari banyaknya keterampilan di dunia terdapat empat zodiak yang lebih unggul dan ahli dalam menggoda menurut astrologer, yaitu Aries, Gemini, Leo dan Libra.

Keterampilan menggoda ini ternyata tidak semua orang mampu melakukannya dengan mulus, karena seseorang harus dapat menggabungkan ketulusan dengan sedikit kenaifan dan sedikit tipu daya untuk menaklukan lawan bicara atau pasangannya.

Ini alasan Aries, Gemini, Leo dan Libra disebut penggoda kelas kakap:

1. Aries

Bagi Aries, menggoda cukup mudah. Bahkan dalam waktu singkat hanya dengan bermain-main saja, maka orang lain dapat mudah jatuh ke dalam pangkuan Aries.

Mereka mungkin tidak main mata dengan satu orang untuk waktu yang lama. Seorang Aries akan terampil muncul secara tak terduga dan memamerkan bakat mereka setiap saat, karena menurut mereka cara menggoda paling sukses adalah dengan cara terbuka.

2. Gemini

Meskipun Gemini sering dikritik karena perilaku genit mereka, mereka sering terlibat dalam godaan yang tidak bersalah. Mereka adalah tanda zodiak yang menormalkan godaan karena itu adalah sifat dari sifat Gemini yang serba bisa.

Dalam melancarkan aksinya, cara menggoda Gemini sangat berbeda dengan Aries, karena sebelum mereka menggoda maka Gemini akan mengobservasi secara menyeluruh kepada target.

Observasi tersebut termasuk mengetahui latar belakang dan hal yang disukai oleh target mereka, menurut Gemini sangat penting untuk bersiap melancarkan serangan daripada tergesa-gesa dan berakhir kegagalan.

3. Leo

Leo dapat memikat siapa pun dengan menggunakan kepribadian mereka. Mereka ahli dalam menggoda dengan caranya sendiri, seperti Leo dapat terus menggoda sambil membuatnya tampak sederhana.

Mereka mampu menarik banyak penggemar berkat karisma nya sendiri, layaknya karisma dari sosok singa yang gagah maka godaan kecil yang sederhana dapat menggaet target atau orang lain didekatnya terasa nyaman dengan sosok Leo.

4. Libra

Berbeda dengan Leo, karisma yang dimiliki Libra ini cukup kuat untuk melancarkan godaan miliknya sendiri. Mereka memiliki karisma alami yang berasal dari menjadi diri mereka sendiri, yang baik untuk semua orang.

Misalnya, sosok Libra dipercaya untuk berbagi selera humor yang luar biasa dengan sentuhan sensual. Seorang Libra terampil dengan kecakapannya saat memulai pembicaraan, memberi sentuhan asmara, dan ditambah dengan lelucon yang membuatnya terlihat sempurna saat melancarkan godaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro