Simak nama Korea aesthetic, dan modern semakin banyak diminati dan dicar/Freepik
Relationship

Simak 10 Nama Korea Aesthetic yang Memiliki Makna Baik

Hana Fathina
Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Referensi nama Korea aesthetic, dan modern semakin banyak diminati dan dicari. Seperti yang diketahui, saat ini tren Korea Selatan tengah digemari oleh masyarakat luas. Tidak jarang, nama-nama yang mengandung unsur Korea Selatan dijadikan referensi. 

Menurut para ahli, nama anak cenderung disiapkan secara matang oleh orang tua. Selain menjadi identitas, nama merupakan doa dan harapan untuk orang tua. Pemberian nama menjadi hal penting untuk kelahiran anak. 

Berikut beberapa nama Korea Aesthetic yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Do-Hyun

Dengan unsur nama yang sederhana, kamu bisa menggunakan dama Do-Hyun sebagai nama anak laki-laki Korea yang bermakna istimewa. “Do” memiliki makna perjalanan, sementara “Hyun” berarti berbudi luhur atau mampu. Nama ini cukup popular ditemukan di drama Korea

2. Ye Joon

Nama Ye Joon berasal dari kata “ye” yang berarti “seni, bakat, atau kerajinan”. Sementara “joon” yang memiliki arti tampan. Memberikan nama Ye Joon sangat pas untuk kamu yang ingin anak kamu memiliki wajah yang tampan yang diharapkan bisa berkesenian. 

3. Baek Hyeon

Nama Baek Hyon berasal dari dua kata ,”baek” dan “hyeon”. Baek berarti kakak laki-laki, dan Hyeon berarti layak dan berbudi luhur. Oleh karena itu, nama laki-laki korea ini memiliki arti saudara laki-laki yang berbudi luhur. 

4. Yoo Joon

Untuk anak kamu yang tampan dari lahir, kamu bisa menggunakan nama ini sebagai nama korea untuk bayi laki-laki. Yoo Joon berasal dari kata “yoo” dan “joon” di Korea Selatan, Yoo adalah varian Yu atau Yuu. Kata ini memiliki banyak makna, beberapa arti dari kata yoo adalah “kelembutan, malam, teman, keberanian atau kebantuan”

5. Hyun-Ki

Hyun-Ki adalah nama anak laki-laki Korea dengan ragam arti yang hebat. Nama ini memiliki arti “bijaksana, cerdik, cerdas, lihai, ahli atau pintar”. Dengan memberikan nama ini, berharap si kecil akan tumbuh menjadi seseorang yang cerdas dan berguna di kehidupannya. 

6. Chin-Hwa

Bila kamu menginginkan si kecil menjadi pembawa keberuntungan, nama Chin-Hwa dapat digunakan sebagai nama anak Korea. Nama ini memiliki arti “yang paling Makmur dan terkaya dari semua”. Semoga anak dengan nama ini akan dimudahkan rezekinya dan dilancarkan pekerjaannya. 

7. Dae Shim

Memberikan nama Korea ini memang susah-susah gampang. Namun nama ini bisa menjadi ide kamu selanjutnya. Dae Shim bisa disematkan untuk memberikan nama dengan makna yang indah untuk buah hati kamu. Artinya adalah seseorang yang memiliki pemikiran yang luar biasa. Pemilihan nama yang tepat untuk si anak tentunya diharapkan menjadi sebuah doa tersendiri untuk para orang tua kepada anaknya. 

8. Korain Jung

Nama ini merupakan nama yang jarang digunakan dan cukup unik. Dalam Bahasa Korea, nama ini memiliki arti bercahaya dan penerang kehidupan. Kamu bisa memberikan nama Korain ini untuk buah hati kamu. Korain sangat cocok diberikan kepada buah hati karena memberikan sebuah harapan di masa depannya kelak. 

9. Kwan Yukio

Orang tua pasti menginginkan nama anak yang mengandung doa di dalamnya. Tidak jarang, beberapa orang tua berusaha menyematkan nama anaknya dengan sebuah arti yang bagus atau bahkan sebuah doa tersendiri. Ide nama Korea ini bisa dipilih untuk arti yang baik. Kwan Yuko, adalah seseorang yang kuat dan Tangguh dalam hidup. 

10. Myung Shik

Myung memiliki arti yang cerah dan jelas. Jika dirangkai oleh beberapa nama yang menarik dan tepat, ini data menjadi sebuah harapan buah hati memiliki masa depan yang cerah. Arti nama ini juga identik dengan sifat yang gigih dalam melakukan pekerjaannya. 

Itulah beberapa inspirasi nama Korea aesthetic yang unik dan tentunya jarang digunakan oleh orang tua Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro