Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

September Ceria, Ramalan Cinta 12 Zodiak Bulan Ini. Aries, Leo, Virgo, dan Gemini akan Menemukan Jodoh

Anshary Madya Sukma
Kamis, 1 September 2022 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tepat hari ini sudah memasuki bulan September, yang artinya astrologer sudah menyiapkan ramalan zodiak bulan ini untuk Anda. Ramalan zodiak biasanya akan membahas tentang segala hal, seperti kesehatan, keuangan, pekerjaan dan lainnya. 

 Namun, pada ulasan ini kita akan membahas seputar ramalan cinta untuk 12 zodiak yang dilansir womenshealthmag.com pada Kamis (1/9/2022).  

Ramalan Cinta 12 Zodiak September 2022

 1. Aries (21 Maret – 19 April)

Lajang: Siapkan rutinitas di bulan ini dengan penampilan terbaik, karena saat ini sudah waktunya Anda akan mendapatkan pasangan yang sudah tunggu-tunggu. Misalnya, ketika Aries sedang mengantre untuk makan atau sekadar memesan kopi kemungkinan dalam baris antrean itu bisa saja Anda menemukan calon pasangan. 

Dalam suatu hubungan : Bulan September ini sudah saatnya membuat komunikasi terhadap pasangan Anda yang tak berlaku adil agar emosi tidak menumpuk dan akhirnya meledak.

2. Taurus (20 April - 20 Mei) 

Lajang : Taurus pada bulan ini harus lebih memperhatikan diri sendiri dan jangan memaksakan keadaan, ketika Anda berusaha untuk mencari cinta, tetapi hal tersebut tak kunjung tiba. Maka bulan ini bisa digunakan untuk beristirahat dalam pencarian dan memprioritaskan dalam perawatan diri seperti meditasi. 

Dalam hubungan : Saatnya berpesta, untuk Taurus. Buat pesta dalam salah satu hari di bulan ini dengan pertemanan Anda atau teman pasangan Anda sebagai bentuk pelepas penat dan meningkatkan ikatan yang sudah terjalin, diprediksi hasilnya akan sangat menyenangkan.

3. Gemini (21 Mei–20 Juni)

Lajang : Sama seperti Aries, kali ini Gemini juga akan menemukan pasangan yang sudah dinanti-nanti, namun dalam hal energi penemuan ini lebih besar dimiliki gemini karena mereka akan menarik lebih banyak perhatian. 

Dalam suatu hubungan : Habiskan lebih banyak waktu dengan pasangan Anda bulan ini, karena ini sebagai upaya untuk melanggengkan hubungan Anda.

4. Cancer (21 Juni –22 Juli )

Lajang : Cafe, restoran, toko buku akan besar kemungkinan Anda akan bertemu dengan calon pasangan Anda, jadi siapkan rencana untuk mendapat perhatian dari target Anda. 

Dalam suatu hubungan : Buatlah rencana pada pertengahan bulan jika waktu Anda kosong, karena hari tersebut akan menjadi hari penting untuk mendiskusikan kemana arah hubungan Anda saat ini, mau itu serius atau tidaknya hubungan ini.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Lajang : Ketika zodiak Leo sudah memiliki calon pasangan dan ragu untuk melangkah, maka hal itu akan menjadi penyesalan selama hidup Anda. Sebaiknya ungkapkan perasaan Anda atau tidak sama sekali, jangan membuat mereka menunggu. 

Dalam suatu hubungan : Bulan ini sudah saatnya untuk mengintensifkan hubungan dengan pasangan Anda, ajak mereka untuk berkomunikasi secara mendalam dan percayalah hal ini akan menguatkan hubungan Anda.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September )

Lajang : Bulan ini bulannya Virgo, inilah saatnya untuk melangkah keluar dan mengatur kehidupan cinta Anda. Orang-orang diprediksi akan tertarik pada energi Anda yang kuat, tetapi Anda siap menghadapi tantangan yang datang dengan permintaan yang begitu tinggi. 

Oleh karena itu, perhatikan siapa yang mendekati Anda dan apa yang sebenarnya Anda inginkan, jika tidak maka bersabarlah karena orang yang ditakdirkan untuk Virgo akan datang kepadanya di saat yang tepat.

Dalam suatu hubungan : Rencanakan liburan di bulan ini dan menabunglah untuk mewujudkannya, lalu Anda harus menegaskan keseriusan hubungan ini dengan merencanakan langkah yang akan dilakukan setelahnya.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Lajang : Ketika zodiak Libra pada bulan sebelumnya sudah menemukan banyak orang yang menarik perhatian Anda, entah itu untuk bisnis, bermain atau pertemanan biasa. Sudah saatnya untuk Anda mengajak seseorang yang menarik ke dalam suatu hubungan atas dasar cinta. 

Dalam suatu hubungan : Tidak selamanya menjalani suatu hubungan akan berjalan dengan baik, jika Anda sudah mengendus hal tersebut atau kebosanan di tengah berhubungan, sebaiknya Anda melakukan rutinitas meditasi untuk perawatan diri sendiri dan lakukan evaluasi diri selama berhubungan dengan pasangan Anda. 

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Lajang : Sudah saatnya untuk mengalah terhadap ekspetasi atau standar yang tinggi untuk calon pasangan Anda, sudah saatnya Anda sadar bahwa hal itulah yang membuat hambatan dalam percintaan Anda. 

Dalam suatu hubungan : Tidak akan ada yang banyak berubah dalam bulan ini, hanya satu yang harus dilakukan Scorpio, yaitu merencanakan liburan kecil diakhir pekan dengan pasangan Anda.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Lajang : Diprediksi Sagittarius akan dikelilingi oleh orang yang tertarik dengan Anda, maka dari itu pastikan Anda melakukan pilihan yang tepat untuk dijadikan pasangan Anda kali ini. 

 Dalam suatu hubungan: Bulan ini kemungkinan akan sangat membosankan untuk Sagittarius yang sedang menjalani hubungan, akan tetapi hal ini bisa Anda atasi dengan usaha untuk menyenangkan pasangan Anda.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Lajang : Kamu cukup fokus pada karir bulan ini, jodoh Anda kemungkinan akan didapat dalam perjalanan karier kali ini. 

Dalam suatu hubungan: Hubungan Capricorn ini bisa saja runtuh apabila Anda tidak meluangkan atau mengabaikan pasangan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya luangkan waktu Anda untuk bertemu pasangan walau hanya sebentar.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari )

Lajang : Bersiaplah untuk kencan zodiak Aquarius bulan ini, karena diprediksi bulan ini adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan dengan seseorang. 

Dalam suatu hubungan : Pastikan memiliki waktu luang dengan pasangan Anda bulan ini, karena bisa saja Anda akan dapat menunjukkan sisi lain dari diri sendiri dan tumbuh lebih dekat dalam hubungan Anda.

12. Pisces (19 Februari–20 Maret )

Lajang : Saatnya romantis, untuk Pisces. Bulan ini adalah bulan penuh dengan energi dan ide yang baik, untuk melakukan pendekatan dengan calon pasangan Anda. 

Dalam suatu hubungan : Pastikan Anda berkomunikasi dengan jelas bulan ini dan jangan biarkan hal negatif pasangan Anda menjadi kenyataan, seperti asumsi mengenai manajemen keuangan Anda yang sangat buruk oleh pasangan Anda.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro