Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan 12 Zodiak Bulan September 2022, Aries, Taurus, Cancer, dan Leo Wajib Berhati-hati

Anshary Madya Sukma
Senin, 5 September 2022 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi sebagian orang, zodiak dapat dipercaya membawa pengaruh untuk kehidupannya. Untuk itu, astrologer akan memprediksi hal-hal yang akan terjadi pada zodiak tertentu dalam hitungan hari, bulan hingga tahunan. 

Dilansir pinkvilla.com pada Kamis (1/9/2022), ramalan September kali ini akan disampaikan oleh Chirag Bejan Daruwalla yang merupakan seorang peramal terkenal dan putra ahli astrologi terkenal, Bejan Daruwalla. 

Simak ramalan zodiak bulan ini September 2022 yang terperinci tentang karier, kesehatan, cinta, keuangan, dan bisnis:

Ramalan 12 zodiak September 2022: 

1. Aries (21 Maret–19 April)

Bulan ini Aries kemungkinan akan memiliki peluang sukses yang lebih tinggi dalam bisnis jika Anda memiliki dukungan dan nasihat keluarga.

Dalam percintaan, hindari saling menyalahkan atas kesalahan masa lalu karena ini dapat menyebabkan ketegangan dan malah menghabiskan waktu berkualitas bersama. 

Dari segi keuangan, bulan ini mungkin akan menantang secara finansial yang menjadikan Anda harus membuat komitmen yang jelas berdasarkan prioritas.

2. Taurus (20 April-20 Mei) 

Pengalaman Anda dapat membantu menguatkan tekad dan kepercayaan diri pada bulan ini, hal ini tentunya dapat membuat pencapaian yang sukses secara finansial dan tujuan Anda. 

Namun, dalam percintaan pada bulan ini akan terbilang rumit karena Anda dan pasangan akan terus membicarakan hal-hal yang menyedihkan satu sama lain.

Bulan ini juga, Anda perlu berhati-hati dengan kesehatan orang tua, karena kemungkinan mereka akan jatuh sakit saat Anda memaksakan keputusan Anda pada mereka.

3. Gemini (21 Mei–20 Juni)

Bulan ini Gemini berkemungkinan akan mendapatkan lamaran romantis dari rekan kerja, maka Anda harus tampil dengan penampilan terbaik di lingkungan kerja apabila Anda menginginkan hal itu. 

Lalu, pada September kali ini Anda harus mencintai diri sendiri dengan menghabiskan uang untuk apapun yang Anda inginkan, termasuk untuk perawatan dan belanja, karena ini adalah bulan cinta-diri Anda. 

Perlu diingat, jika Anda tidak ingin memiliki masalah dengan beberapa staf Anda, jauhi politik kantor. Anda harus menahan diri untuk tidak mengungkapkan semua informasi Anda kepada rekan kerja Anda. 

 4. Cancer (21 Juni–22 Juli )

Bulan September ini bisa membuat cancer menjalani kehidupan yang berat akibat ketidaksabaran, saat tidak tercapainya pencapaian di bulan ini. 

Terlepas dari upaya terbaik yang dilakukan, Anda harus tetap berhati-hati karena bulan ini dapat menghasilkan lebih banyak kesalahpahaman. 

Dari segi kesehatan pun akan terasa berat, karena Anda harus menemui dokter jika sedang dalam menderita diabetes atau masalah kesehatan lainnya. 

Singkatnya, bulan ini bisa berakhir dengan baik apabila Anda dapat bersabar ketika banyaknya permasalahan yang menimpa Anda. 

 5. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Bagi Leo, sebaiknya bulan ini dijadikan sebagai ajang evaluasi diri karena hal ini dapat membuat Anda menyelesaikan tugas-tugas yang berat pada September kali ini. 

Selain itu, pola hidup sehat juga harus mulai diterapkan untuk melindungi Anda dari berbagai macam penyakit. 

Untuk finansial, Leo akan menyadari dan memahami potensi pengembalian investasi Anda di masa depan, sehingga dapat mulai memperbaiki status keuangan Anda serta karier Anda mungkin akan berkembang secara signifikan sebagai hasil dari perjalanan bisnis.

6. Virgo (23 Agustus–22 September)

Ketenangan Virgo perlu dimaksimalkan pada bulan ini, hal ini menjadi penting untuk menghindari kekacauan yang akan terjadi di tempat kerja atau dalam hubungan Anda. 

Sebagai contoh, perubahan suasana hati dapat mempengaruhi hubungan Anda sampai melebar kemana-mana. Jika Anda seorang pelajar, maka bulan ini Anda akan meraih keberhasilan secara akademis sesuai keinginan Anda.  

Selain itu, yang terpenting bagi Virgo adalah menahan diri dari meminjamkan atau meminjam uang di bulan ini. 

 7. Libra (23 September–22 Oktober) 

Penting bagi Libra untuk menjaga dan memastikan kesehatan mental Anda secara penuh serta dianjurkan untuk menjaga asupan makanan Anda di bulan ini. Jika Anda dapat melakukan semua tersebut hingga akhir bulan, maka kemungkinan besar segala rencana yang sudah Anda perhitungkan akan mendapat hasil yang memuaskan. 

Anda juga dapat menangani keadaan stres dengan lebih baik selama beberapa hari terakhir bulan ini serta akan memiliki banyak waktu untuk merenungkan masa depan Anda. 

8. Scorpio (23 Oktober–21 November) 

Bulan ini, Scorpio akan lebih memfokuskan diri pada urusan finansial, walaupun semuanya akan berjalan dengan baik dengan beberapa peningkatan penghasilan. Namun, menjelang pertengahan bulan, akan ada beberapa peristiwa mungkin akan mengganggu finansial Anda.

Namun, jangan khawatir, karena semuanya secara bertahap akan menjadi lebih baik jika Anda tidak diam saja. 

Misalnya, Anda mungkin perlu untuk mengembangkan ide-ide segar untuk meningkatkan penghasilan Anda di bulan ini. 

9. Sagitarius (22 November–21 Desember)

Potensi Anda untuk diterima di lembaga pendidikan yang tepat dan yang Anda inginkan akan tergantung pada seberapa keras usaha yang dilakukan. 

Dari segi percintaan, Sagitarius yang lajang akan memiliki kesempatan untuk melamar seseorang yang mereka sukai, karena bulan ini sangat ideal untuk membuat lamaran romantis. 

Bulan ini juga kemungkinan finansial Anda akan stabil, maka dianjurkan untuk menghabiskan sedikit banyaknya uang Anda untuk bersenang-senang bersama teman Anda. 

10. Capricorn (22 Desember–19 Januari) 

Bulan ini, orang yang memiliki zodiak Capricorn akan menuai banyak kesuksesan, seperti situasi keuangan mereka yang bekerja dalam bisnis dapat ditingkatkan, orang yang bekerja dapat menghasilkan lebih banyak uang. 

Namun, perlu diingat juga bahwa semuanya mungkin akan berubah apabila Anda mengalami kemunduran dan malas-malasan. 

Adapun, disarankan agar Anda menunda pengambilan keputusan yang tergesa-gesa atau terlalu percaya diri untuk melewati bulan ini dengan kesuksesan. 

11. Aquarius (20 Januari–18 Februari) 

Bulan ini, orang-orang Aquarius akan memiliki kehidupan yang progresif, seperti upaya anak-anak bulan ini bisa membuahkan hasil. 

Selanjutnya, pemilik bisnis dan pengusaha mungkin mendapat manfaat dari peluang baru untuk meraih penghasilan lebih banyak. 

Akan tetapi, semua itu akan sirna apabila Anda membuat kesalahan hingga menyebabkan kerugian finansial yang lumayan.

12. Pisces (19 Februari–20 Maret) 

Bulan ini bisa saja menjadi berat untuk Pisces, karena mereka akan terlalu banyak berpikir dan terus merasa pesimis, sehingga pencapaian tidak akan pernah didapatkan oleh orang-orang ini dan berujung stres. 

Untungnya, dari segi percintaan Pisces akan melamar atau dilamar oleh seseorang, agar hal ini terjadi maka disarankan agar Anda mengelola komunikasi dengan pasangan Anda secara bijak dan penuh kesabaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro