Catat, Ini 12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir  (pixabay)
Relationship

Catat, Ini 12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

Nuraini
Selasa, 6 September 2022 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang yang familiar dengan zodiak tetapi mungkin banyak yang belum familiar dengan urutan zodiak. Sebenarnya ada berapa banyak sih zodiak dan apa saja nama serta tanggal zodiak? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

Zodiak biasanya terbagi berdasarkan tanggal dan bulan lahir. Berikut ini 12 zodiak sesuai dengan bulan lahir. 

  • Aquarius

Aquarius merupakan zodiak bagi yang lahir di bulan Januari dan Februari. Tepatnya pada tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Jika Anda lahir di tanggal dan bulan di rentang waktu tersebut, maka termasuk memiliki zodiak Aquarius. Aquarius ini juga dikenal dengan tanda astrologi yang paling manusiawi.

  • Pisces

Nama nama zodiak selanjutnya yaitu Pisces. Pisces merupakan urutan zodiak bagi yang lahir di tanggal 19 Februari sampai dengan 20 Maret. Zodiak ini dilambangkan dengan ikan yang juga digambarkan sebagai orang yang penuh akal dan kreatif. .

  • Aries

Aries yaitu zodiak bagi yang lahir di tanggal 21 Maret sampai 19 April. Aries merupakan seorang yang suka akan sesuatu yang sifatnya alamiah. Seseorang yang berzodiak Aries terkenal dengan orang yang bersemangat, berani, dan penuh tantangan. 

  • Taurus

Bagi Anda yang lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei berarti memiliki zodiak Taurus. Taurus dikenal dengan sikap keras kepala, materialistis, sangat tekun, serta praktis. 

  • Gemini

Zodiak ini bagi Anda yang lahir di tanggal 21 Mei sampai 20 Juni. Gemini ini dianggap sebagai orang unik dan juga terkenal senang bergaul. Selain itu, Gemini sering mendapatkan kritikan karena memiliki sifat yang selalu tebar pesona.

  • Cancer

Cancer merupakan zodiak bagi Anda yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli. Cancer memiliki lambang kepiting dan termasuk orang yang suka bergaul serta menjalin pertemanan. Seseorang yang berzodiak Cancer dianggap tulus dan juga mengedepankan kerja keras. 

  • Leo

Urutan zodiak selanjutnya yaitu Leo. Leo merupakan zodiak bagi Anda yang lahir di tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus. Leo ini punya lambang api yang berarti hangat serta tak takut pada apapun atau pemberani. Mereka yang memiliki zodiak Leo ini dikenal setia, penuh gairah, namun cukup dramatis dalam hidupnya.

  • Virgo

Bagi Anda yang memiliki tanggal lahir 23 Agustus sampai 22 September, maka memiliki zodiak Virgo. Karakteristik dari zodiak Virgo yaitu memiliki kebaikan dan kesetiaan. Mereka yang memiliki zodiak Virgo ini merupakan seorang pekerja keras dan juga penuh kepraktisan. 

  • Libra

Bagi Anda yang lahir di antara tanggal 23 September sampai 22 Oktober maka termasuk memiliki zodiak Libra. Karakteristik utama dari pemilik zodiak libra ini yaitu harmonis, penuh keadilan, dan keseimbangan. Zodiak libra juga terobsesi dengan simetris serta tetap menciptakan keseimbangan yang ada di semua kehidupan.

  • Scorpio

Urutan zodiak berikutnya yaitu Scorpio. Zodiak ini diperuntukan bagi yang lahir di tanggal 24 Oktober sampai 21 November. Scorpio memiliki lambang Kalajengking dan termasuk orang yang misterius dan sulit ditebak. Bahkan Scorpio ini juga sering disalah pahami. 

  • Capricorn

Bagi yang lahir di tanggal 22 Desember sampai 19 Januari, maka termasuk orang yang memiliki zodiak Capricorn. Zodiak ini punya lambang kambing. Zodiak ini ternyata memiliki sifat yang keras kepala tetapi masih bersedia untuk bersabar serta bekerja keras dalam menggapai tujuan.

  • Sagitarius

Sagitarius ini merupakan urutan zodiak untuk Anda yang lahir pada tanggal 22 November sampai 21 Desember. Sagitarius ini merupakan seorang yang penuh energi dan suka akan filosofi.

Itulah 12 nama urutan zodiak berdasarkan tanggal lahir, jadi apa zodiak kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro