Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teknologi Meta Human untuk Influencer dan Penyanyi Dangdut ala Genexyz

Genexyz menawarkan teknlogi meta human dengan salah satu kolaborasinya dengan penyanyi dangdut
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 September 2022  |  12:17 WIB
Teknologi Meta Human untuk Influencer dan Penyanyi Dangdut ala Genexyz
meta human
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - GENEXYZ sebagai kreator teknologi meta human memperkenalkan lebih jauh pentingnya peran meta human dalam dunia periklanan dan ekosistem Web 3.0.

Baru-baru ini, GENEXYZ berkolaborasi bersama salah satu platform digital musik terbaru, Ujung-ujungnya Dangdut (UUD) dengan menghadirkan penyanyi dangdut virtual pertama yaitu Laverda Salsabila, yang akrab dipanggil Lavcaca.

Kedepannya, UUD dan GENEXYZ akan memperkenalkan kecanggihan teknologi ini di kalangan milennial dan Gen Z melalui Mega Tour ke beberapa wilayah Indonesia.

GENEXYZ juga turut menghadirkan karakter IP lainnya lewat sederet virtual influencer terbaru secara luas melalui kolaborasi epic bersama Infia dan Volix di tahun ini, serta beberapa rencana pipeline IP lainnya yang masih berlanjut.

Belinda Luis, co-founder & CEO dari GENEXYZ mengatakan mereka mengembangkan GENEXYZ dengan tujuan untuk dapat membantu klien menemukan cara baru dalam menjangkau target customer secara tepat dan efisien lewat teknologi meta human.

Dia memaparkan GENEXYZ telah diintegrasikan dengan fitur IP dan teknologi meta human dan memiliki kemampuan untuk dapat bekerja non-stop layaknya robot pintar.

"Selain itu, GENEXYZ juga telah dilengkapi dengan sistem berbasis data yang memungkinkan pengguna dapat menentukan IP DNA mereka sendiri berdasarkan alur cerita hidup karakter masing-masing dari virtual influencer atau customer service yang ingin dibangun. Tak hanya itu, keunggulan lainnya adalah untuk mengetahui voice of market dan mengontrol narasi serta keterlibatan komunitas di dalamnya,” jelasnya.

Belinda memaparkan, GENEXYZ memberikan solusi untuk setiap brand yang membutuhkan voice of market secara optimal di industri kreatif, periklanan, dan ekosistem Web 3.0.

Christian Melvin, co-founder & CPO GENEXYZ, mengatakan Meta human dapat dikembangkan menjadi selebriti, pemengaruh, interactive customer service, market makers dan market shakers baru yang berdampak di dunia kreatif dan periklanan.

"GENEXYZ yang didukung dengan kemampuan robotik serba cerdas sudah terhubung dengan berbagai platform sosial media lainnya, sehingga teknologi meta human dapat menyampaikan informasi perusahaan tanpa batasan waktu.”ujarnya.

Ivan Hadywibowo, CEO dan Creative Chairman Future Creative Network mengatakan, Future Creative Network sebagai sebuah jaringan ekosistem yang menjangkau para pelaku bisnis di bidang teknologi dan kreativitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metaverse pedangdut dangdut teknologi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top