(Ka-Ki) Dimas Anggara, Fadly Faisal, dan Jefri Nichol dalam perilisan trailer Sri Asih (Akbar Evandio)
Entertainment

Jefri Nichol Jadi Jurnalis Investigasi di Sri Asih

Akbar Evandio
Minggu, 11 September 2022 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Jefri Nichol meraih peran sebagai seorang jurnalis investigasi bernama Tangguh dalam film Jagat Sinema Bumilangi Sri Asih yang akan hadir di bioskop pada Kamis (6/10).

Jefri mengatakan meskipun berperan sebagai jurnalis, tetapi dirinya menilai bahwa tampaknya peran Jefri sangat penting dalam film ini, sebab dirinya sampai harus melakukan beberapa adegan pertarungan di film Adisatria wanita pertama ini.

"Kesulitannya, aku ada beberapa scene fighting aku improvisasi. Aku baru belajar koreo, aku takut enggak cukup buat Sri Asih dan mba Upi. Itu yang membuat deg-degan. Selalu unconscious di tempat syuting. Untungnya kru seru semua," katanya kepada Bisnis belum lama ini.

Dia melanjutkan, Jefri Nichol tidak ingin membuat sutradara film Sri Asih, Upi Avianto menjadi kecewa. Oleh sebab itu, dia sangat serius dalam setiap adegan yang diberikan untuknya. Bahkan turut mencari referensi untuk mendalami karakter.

“Saya bertanya ke teman yang wartawan bagaimana caranya menjadi jurnalis investigas dan googling juga, melihat film juga buat adaptasi gesture jurnalis, bagaimana cara kerja jurnalis. Peran ini menyenangkan tentunya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sri Asih bukan menjadi film pertama dari keturunan Minangkabau Sumatera Barat ini. Adapun, Paradise Garden menjadi serial web di mana Jefri Nichol berperan sebagai Andra, seorang jurnalis investigasi yang punya hubungan kerabat dengan Via (Vanesha Prescilla).

Sekadar informasi, Jagat Sinema Bumilangit kembali menghadirkan film adisatria Indonesia berjudul Sri Asih yang merupakan film kedua dari rangkaian panjang lini masa jagat sinematik Bumilangit, setelah Gundala yang dirilis pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro