Perusahaan teknologi alat kesehatan, Medtronic, menunjuk Fitria Decyana sebagai Country Director Indonesia/Medtronic
Health

Fitria Decyana Diangkat Jadi Country Director Medtronic Indonesia

Restu Wahyuning Asih
Senin, 19 September 2022 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Medtronic secara resmi mengangkat Fitria Decyana sebagai Country Director untuk Medtronic Indonesia di wilayah Frontier Markets Plus.

Fitria mengantongi pengalaman hampir 19 tahun di industri kesehatan, dan lebih dari 12 tahun pengalaman di tingkat management eksekutif dan core leadership.

Dengan portofolio yang mumpuni, Fitria juga pernah memegang peran progresif dalam perangkat medis dan perusahaan farmasi.

Perjalanan Karier

Dirinya pun pernah mengelola berbagai macam produk seperti In vitro Diagnostics, Pemeriksaan Imaging, Contrast Media, Ultrasound, Monitor Pasien dan Perawatan Kritis, serta sistem Pra-analitis.

Sebelum diangkat menjadi Country Director Medtronic Indonesia, Fitria memimpin bisnis Kardiometabolik dan Informatika di Abbott Indonesia sebagai Country Manager & Director.

Di sana, ia bertanggung jawab penuh atas finansial bisnis Kardiometabolik dan Informatika yang berkontribusi pada pertumbuhan dan pendapatan Indonesia secara keseluruhan.

Fitria Decyana juga memiliki pengalaman bekerja di perusahaan GE Healthcare, PT General Electric Indonesia, PT Bayer Indonesia dan PT Philips Indonesia di mana dia terlibat dalam perencanaan strategis, manajemen tim, dan peluncuran lini produk utama.

"Kami percaya dengan pengalaman panjang Fitria dalam membangun channel partner ecosystem, serta keberhasilannya yang tidak diragukan dalam membimbing dan memimpin tim penjualan berkinerja tinggi, Fitria berada di posisi yang tepat untuk memimpin bisnis Medtronic Indonesia di masa depan,” kata Michael Blackwell, Wakil Presiden untuk Frontier Markets di Asia Pasifik, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Fitria mengatakan bahwa Medtronic berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kesehatan bagi banyak orang, khususnya di Indonesia.

"Komitmen untuk meningkatkan akses ke solusi perawatan kesehatan untuk wilayah ini, termasuk tempat-tempat yang sulit dijangkau di Indonesia sangatlah nyata dan saya sangat senang sekarang saya menjadi bagian dari perjalanan ini untuk memberikan manfaat bagi kehidupan orang lain,” kata Fitria Decyana, Country Director, Medtronic Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro