Adam Levine/Billboard.com
Entertainment

Dituduh Selingkuh, Adam Levine Ingin Namai Anaknya dengan Nama Perempuan Ini?

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 September 2022 - 20:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis Maroon 5 Adam Levine dituduh telah berselingkuh dengan seorang model instagram dan TikToker bernama Sumner Stroh.

Bahkan, perempuan yang mengaku sebagai selingkuhannya itu mengatakan Adam meminta izin padanya untuk menamai anak ketiganya yang saat ini sedang dikandung istrinya, Behati Prisloo dengan nama sang model tersebut.

Stroh, lewat video di TikTok yang viral itu mengatakan dia berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Hal ini dikaitkan dengan Adam Levine dan Behati Prisloo yang telah menikah sejak 2014.

“Saat saya masih muda, saya naif, dan terus terang, saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi.” ujarnya.

Dia juga mengunggah tangkapan layar chatnya bersama Levine itu. Dimana dalam percakapan itu seolah Levine menggodanya. 

“Oke pertanyaan serius. Saya akan punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu?,” tulis DM lainnya.

Dia mengaku jika dirinya dan Adam sudah berhubungan selama sekitar satu tahun, dan berhenti komunikasi dalam beberapa bulan kemudian.

Seperti yang dijelaskan Stroh, dia memutuskan untuk go public karena perselingkuhannya pasti akan menjadi pengetahuan publik setelah dia “mengirimkan beberapa tangkapan layar secara sembrono ke beberapa teman yang dia pikir bisa dipercayai, dan salah satu dari mereka telah mencoba untuk menjualnya ke tabloid.

Levine sendiri belum memberikan tanggapan atas rumor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro