Co Founder eSport Management We Against the World (WAW) Aoura Lovenson Chandra (kiri) dan Co Founder WAW Reza Arap Oktovian memberikan paparan saat konferensi pers di Jakarta, Senin (12/11/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Entertainment

Muncul Rumor Reza Arap Selingkuh, Berapa Penghasilannya Sebulan?

Hesti Puji Lestari
Selasa, 20 September 2022 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Reza Arap sedang menjadi trending topik di Twitter pada Selasa, 20 September 2022, hingga pukul 15.30 sore WIB.

Suami Wendy Walters tersebut diisukan berselingkuh dengan wanita berinisial R. Namun banyak netizen yang yakin jika wanita yang dimaksud adalah Rossa.

Hal tersebut lantaran Reza Arap sempat memberikan kejutan kepada Rossa ketika pelantun lagu "Terlalu Cinta" tersebut sedang bernyanyi di atas panggung.

Rossa dan Reza Arap juga diketahui sama-sama menjadi juri di acara X Factor Indonesia. Banyak netizen menduga jika kedatangan berawal dari sana.

Di samping rumor yang muncul, Reza Arap memang tengah menikmati kesuksesan di dunia entertainment tanah air.

Dalam satu bulan, Reza Arap diprediksi bisa mengantongi penghasilan dari Rp2 miliar hingga Rp4 miliar. Ini karena Reza Arab memiliki banyak sumber penghasilan yang masuk ke kantongnya.

Pertama adalah YouTube. Reza Arap memang sudah tidak begitu aktif bermain YouTube, namun saat ini akun YouTubenya sudah punya 2 juta pengikut lebih.

Dilansir dari Social Blade, Reza bisa mengantongi Rp65 juta hingga Rp1 miliar per tahunnya.

Sumber keuangan kedua adalah bintang tamu dan host. Reza Arap kerap menjadi bintang tamu, belakangan ini dia wara-wiri di konten YouTube para kreator.

Reza juga menjadi juri di X Factor Indonesia yang membuatnya punya penghasilan tambahan. 

Uang dari hasil dari bintang tamu dan juri ini bisa mencapai Rp500 juta per bulannya.

Sumber kekayaan yang lain

Selain YouTube, bintang tamu dan host, Reza Arap diketahui memiliki usaha cafe dan tergabung bersama grup musik Weird Genius yang beranggotakan YouTuber Eka Gustiwana dan Gerald Liu.

Ini juga membuat Reza Arap mengantongi ratusan juta per bulannya. Dan yang paling mengangumkan adalah endorsement dan jadi Brand Ambassador.

Kabarnya, Reza memasang tarif hingga mencapai Rp45 juta untuk sekali unggahan paid promote. 

Sedangkan untuk endorsement berupa video, tarif yang dipatok Reza Arap mencapai angka Rp55 juta dengan durasi 24 jam.

Untuk endorsement melalui Instastory-nya, tarifnya diperkirakan mencapai Rp18 juta dan khusus Instagram Live mencapai Rp50 juta per jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro