Film action Netflix
Entertainment

Ini 5 Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik yang Wajib Ditonton

Hana Fathina
Senin, 10 Oktober 2022 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix memang menjadi salah satu aplikasi menonton yang banyak dipilih dari berbagai negara. Ada banyak jenis genre film yang ada di Netflix, bahkan film-film tersebut dibuat oleh berbagai negara. Jika kamu menyukai film dengan bergenre action, kamu harus mengetahui rekomendasi film action Netflix terbaik. 

Action merupakan salah satu genre film yang memiliki banyak penggemarnya. Selain memanjakan mata penonton melalui sebuah aksi yang dilakukan, film action juga sering kali membuat jantung penonton merasa berdebar. Netflix juga menghadirkan berbagai film action terbaik yang bisa kamu tonton saat waktu senggang. 

Berikut ini beberapa film action Netflix terbaik yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Spiderhead

Film ini berkisah tentang dua narapidana yang mendapat tawaran pengurangan hukuman jika bersedia berpartisipasi dalam program pengujian obat eksperimental. Obat-obatan yang digunakan adalah obat pengubah emosi, tepatnya mempengaruhi kemampuan seseorang untuk mencintai. 

2. Black Crab

Film action ini bertema petualangan di dunia militer saat Caroline Edho menjadi speed skater wajib militer. Dalam film ini ia bergabung dengan tim tentara untuk misi berbahaya meluncur melintasi es laut di belakang garis musuh. 

Tim tersebut ditugaskan untuk mengirimkan paket rahasia ke basis penelitian pulau yang menurut mereka dapat mengakhiri perang. Edh melakukan upaya terakhir untuk membuang senjata dengan bantuan Nylund. 

Mereka menuju ke laboratorium tempat virus disimpan. Setelah memaksa seseorang ilmuwan untuk memberi mereka botol, mereka melarikan diri dengan memicu alarm evakuasi dan bersembunyi dalam pakaian hazmat saat semua orang melarikan diri. 

3. The Takedown

Film ini mengangkat kisah polisi dengan kepribadian berbeda yang terpaksa bekerja sama demi mengungkap kebenaran di balik sebuah kasus pembunuhan. Tidak hanya kental dengan adegan aksi, film ini juga menyelipkan adegan komedi yang ringan sehingga bagus untuk ditonton. 

4. Enola Holmes

Enola Holmes sendiri merupakan seorang adik dari detektif Sherlock Holmes. Pada saat ia berulang tahun yang ke 16, Enola baru saja mengetahui tentang hilangnya sang ibu secara misterius. Hal inilah yang membuatnya harus terus menyelidiki kasus tersebut hingga benar-benar tuntas. 

Sang kakak, Sherlock juga akhirnya berhasil dalam memecahkan kode yang digunakan oleh Enola dan ibunya untuk berkomunikasi dan bertekad untuk menemukan adiknya itu apapun yang terjadi. 

5. Extraction

Film ini berkisah tentang seorang tentara bayaran yang memiliki misi dalam menyelamatkan seorang anak yang diculik oleh sekelompok gembong narkoba yang berasal dari India. Kamu wajib memasukkan film ini ke dalam list tontonan kamu, karena dijamin film ini akan membuat kamu ketagihan untuk menyimak alur ceritanya dari awal hingga akhir. 

Itulah beberapa film action netflix yang bisa kamu tonton, jadi kamu suka yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro