Rekomendasi film Indonesia di Viu
Entertainment

Simak 5 Rekomendasi Film Viu Indonesia, Dijamin Seru!

Hana Fathina
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk kamu yang suka nonton film terutama film Indonesia, ada beberapa rekomendasi film Indonesia di viu yang bisa kamu pilih Ketika memiliki banyak waktu luang. Viu memang menjadi salah satu aplikasi nonton film secara legal yang cukup populer di Indonesia. 

Untuk kalian yang menggunakan aplikasi ini, maka ada beberapa rekomendasi film Indonesia dengan banyak genre mulai dari horor, komedi hingga romantis. Kamu juga bisa membaca sinopsis film sebelum kamu menonton film tersebut di viu.

Berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia di viu yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Surat Cinta untuk Starla

Film ini menceritakan hubungan dua anak muda, Hema dan Starla. Hema merupakan seorang yang terobsesi pada alam dan suka menulis surat cinta untuk alam. Suatu hari, ia berkenalan dengan Starla. 

Pertemuan mereka selama 6 jam membuat Hema jatuh cinta kepada Starla. Sekarang, Hema menulis surat cintanya untuk gadis itu. Ketika keduanya semakin dekat, Starla tiba-tiba menjauh. Hema pun berupaya mencari penyebab berubahnya Starla. Ia kemudian mengetahui bahwa semua ini berkaitan dengan sebuah rahasia masa lalu. 

2. Dua Garis Biru

Film ini mengisahkan perjalanan cinta sepasang kekasih yang masih menduduki bangku SMA yaitu Dara dan Bima. Kegembiraan kisah kasih di sekolah ini tiba-tiba menjadi ketakutan dan kebingungan Ketika Dara hamil. Kedua pasangan mud aini harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka dan berhadapan dengan hal-hal yang tidak pernah terbayangkan akan dihadapi oleh anak seusia mereka. 

3. Yowis Ben 2

Film yang menggunakan campuran bahasa Jawa, Sunda dan Indonesia ini dalam dialognya  menceritakan tentang perjuangan Bayu yang mengalami lilitan ekonomi tepat setelah putus dari kekasihnya Susan. 

Keadaan keuangan yang mendesak membuatnya hanya bisa mengandalkan Yowis Ben untuk membantunya keluar dari kesulitan ekonomi. Namun, ternyata personil Yowis Ben yaitu Yayan, Nando dan Doni menyimpan masalah masing-masing yang menghambat kemajuan Band. 

Setelah memutuskan untuk mengadu nasib di Bandung, mereka dihadapkan oleh berbagai kecurigaan dan Bayu bertemu dengan perempuan yang membuatnya jatuh hati, yaitu Asih. 

4. Imperfect

Film ini mengisahkan tentang pergulatan Rara, seorang Wanita karir yang menghadapi rasa tidak percaya diri tentang tubuhnya. Rara berbadan gendut dan berkulit legam, jauh dari standar kecantikan yang diyakini oleh banyak orang. 

Rara memiliki hati yang baik. Ia memiliki sahabat setia, Fey dan pacarnya yang perhatian, Dika. Meski begitu,di tempat kerjanya, Rara selalu mendapat diskriminasi dari rekan-rekannya. Suatu hari, manajer perusahaan kosmetik tempat Rara bekerja mengundurkan diri. Ada dua kandidat pengganti, salah satunya Rara. Tetapi, banyak yang tidak mendukung karena penampilan Rara yang tidak menarik. 

Hal ini lalu memotivasi Rara untuk menjalankan diet sehat untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih menarik lagi. Seiring dengan perubahan penampilannya, Dika dan Fey dan orang-orang disekitarnya merasa sifat dan perilaku Rara ikut berubah. 

5. Wedding Agreement

Wedding Agreement merupakan sebuah film drama romantis Indonesia yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang di Indonesia pada 8 Agustus 2019. Film ini berdurasi 100 menit Garapan sutradara Archie Hekagery yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama karya Mia Chuz yang sebelumnya populer juga di situs atau aplikasi buku elektronik. 

Film ini mengisahkan tentang Bian yang terpaksa dijodohkan oleh orang tuanya dengan Tari sebagai bentuk bakti, meskipun sudah memiliki kekasih lain selama 5 tahun yang bernama Sarah. Dari perjodohan ini, Tari yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan Bian terus berusaha untuk meluluhkan hatinya yang masih sangat mencintai Sarah. 

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia di viu yang perlu kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro