Film Qodrat
Entertainment

Begini Cara Dapatkan Promo Tiket Buy 1 Get 1 Free Film Qodrat Di CGV

Widya Islamiati
Selasa, 1 November 2022 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Koleksi film bergenre horor tanah air bertambah lagi, kali ini film garapan Rafi Films berjudul Qodrat yang baru saja dirilis pada 27 Oktober 2022 lalu.

Film ini sedang mengadakan promosi berupa beli satu dapat gratis satu atau buy 1 get 1 free untuk pembelian online dan offline. 

Promo ini khusus pembelian di CGV mulai 1 hingga 3 November 2022. Pecinta film horor harus buru-buru pesan tiketnya, sebelum kehabisan.

Karena kuota promo film yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali selama 5 hati penayangan ini, terbatas. 

Caranya dengan menggunakan kode PROMOQODRAT di pembelian tiket melalui online maupun offline di bioskop CGV terdekat, sudah bisa mendapatkan 2 tiket dengan harga satu tiket, untuk film berdurasi 102 menit ini.

Film ini dibintangi oleh pasangan selebritis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Selain itu Maudy Effrosina, Jason Bangun, Randy Panglima, Agla Artalidia juga turut beradu akting dalam film yang diproduseri oleh Linda Gozali Arya ini.

Alur ceritanya mengisahkan, Ustadz Qodrat yang dibintangi oleh Vino G. Bastian yang memiliki ilmu untuk merukiah justru gagal merukiah anaknya sendiri yang diperankan oleh Jason Bangun.

Kejadiannya telah terjadi puluhan tahun yang lalu, anaknya dirasuki oleh setan bernama Assuala hingga kemudian meregang nyawa.

Ketika kembali ke pesantren tempatnya menimba ilmu dulu, Ustadz Qodrat justru menemukan teror yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro