Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Selain Endorsement, Berikut Deretan Bisnis Milik Nikita Mirzani

Apa sajakah bisnis yang dijalani Nikita Mirzani yang menjadi sumber penghasilannya.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 15 November 2022  |  20:25 WIB
Selain Endorsement, Berikut Deretan Bisnis Milik Nikita Mirzani
Nikita Mirzani - instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Nikita Mirzani menjadi trending topik karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang kini sedang dialaminya.

Selain sebagai artis, Nikitia juga diketahui memiliki bisnis yang sudah berjalan dan menjadi sumber keuangannya selama ini.

Melansir dari bio Instagramnya pada Selasa (15/11/2022) terdapat beberapa bisnis yang sedang dia jalankan. Lantas, apa saja bisnis yang dimiliki oleh Nikita Mirzani? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

1. Bening's Clinic Jakarta

Nikita Mirzani diketahui menjadi brand ambassador dari sebuah klinik kecantikan laser center terlengkap di Indonesia. Adapun, pemilik dari Bening’s Clinic Jakarta adalah dr. Oky Pratama.

Sebagai brand ambassador yang memiliki followers hingga 8 juta, tentunya penghasilan Nikita diperkirakan cukup tinggi, apalagi mengingat dirinya telah diajak bekerja sama dengan brand klinik kecantikan besar di Indonesia.

2. Nikita Mirzani Skincare

Nikita Mirzani meluncurkan produk perawatan kulit berupa lotion, massage lotion, face mist dan rangkaian skin care lainnya pada Juni 2021 lalu. Bahkan, dirinya kini membuka kemitraan berupa reseller untuk menjangkau lebih banyak pembeli guna menghadapi persaingan pasar.

Berdasarkan pantauan Bisnis di E-commerce, rata-rata penjualannya selama sebulan telah mencapai 800 lebih produk. Di Instagramnya brandnya sendiri, followersnya telah mencapai 351.000 seakan membuktikan bahwa produk kecantikannya banyak diminati oleh publik

3. Nikita Mirzani Lip Serum

Sama seperti Nikita Mirzani Skincare, brand ini pun diluncurkan bersamaan pada Juni 2021 lalu. Bahkan, utuk terus menjamin keamanan bagi para konsumennya, produknya pun telah ada BPOM dan teruji halal.

4. Nikita Slim

Nikita Slim adalah produk perawatan tubuh yang didirikan oleh Nikita pada Agustus 2020 lalu. Adapun, dalam Instagram @nikitaslim.id, akun tersebut sering memberikan edukasi terkait pola diet yang sehat. Melansir dari situsnya, Nikita Slim telah di uji LAB serta memiliki BPOM yang sangat aman untuk dikonsumsi.

5. Zoal Pajamas

Selain produk kecantikan, Nikita pun memproduksi merk fashion yang telah dirintisnya sejak Maret 2019. Adapun, produk yang dirinya buat berupa piyama stylist dan harga yang ditawarkan berkisar antara Rp245.000 hingga Rp400.000

6. Beauty House Head to Toe

Selanjutnya, Nikita juga diketahui berbisnis salon yang bernama Beauty Head To Toe. Hingga kini, usaha yang didirikan pada Agustus 2022 ini masih terus eksis. Bahkan, layanan yang selalu menjadi andalan ialah nail arts yang berlokasi di BSD, Tangerang Banten.

7. Channel Youtube

Terakhir, bisnis yang saat ini Nikita jalankan ialah kanal Youtube ‘Crazy Nikmir Real’ yang sudah memiliki 5 juta subscribers. Berdasarkan Social Blade pada Selasa (15/11/2022), kisaran penghasilan yang bisa dirinya dapatkan mampu mencapai US$31.000 atau setara dengan Rp482 juta per bulan. Bahkan, penghasilan dirinya mampu menembus US$371.000 atau sekitar Rp5 miliar per tahun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nikita mirzani tips bisnis pengusaha
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top