Film drama korea atau drakor berjudul Murder DIEary tayang tahun ini/IMDb
Entertainment

10 Drakor yang Paling Ditunggu di Tahun 2023

Ileny Rizky
Kamis, 5 Januari 2023 - 20:34
Bagikan

6. King the Land

King the Land akan dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Yoona SNSD. Keduanya dikabarkan akan beradu akting sebagai pasangan yang sering cekcok. Goo Won (Lee Jun-Ho), putra chaebol The King Group. 

Sementara Cheon Sa Rang (Yoona), bekerja di Hotel The King Group. dia akan bertemu dengan seorang pria kaya yang dikenal sangat buruk dalam berkencan dan pria ini juga merupakan pemilik tempat kerjanya, Goo Won.


7. Black Knight

Dibintangi Kim Woo Bin, Esom dan Kang Yoo Seok, Black Knight menampilkan kisah seorang kurir paket yang dikenal sebagai seorang ksatria karena membantu banyak orang di kehidupan tahun 2071. 

Di tahun 2071 bumi akan dipenuhi dengan polusi udara ekstrem, bahkan hanya tersisa sekitar 1 persen dari populasi yang selamat. Akibat polusi ini masyarakat harus mengurung diri di dalam rumah dan selalu memakai masker. Seluruh warga sangat bergantung pada layanan pengiriman untuk kebutuhan mereka. Ksatria inilah yang akan bertugas mengirimkan dan melindungi paket-paket dari para pencuri.

film Black Knight
film Black Knight


8.  Ask The Stars

Dibintangi superstar Hallyu Lee Min Ho dan Gong Hyojin sebagai pemeran utama, K-drama ini dikabarkan membutuhkan anggaran yang fantastis dalam proses pengambilan gambarnya, yakni sebesar 40 miliar KRW (sekitar 33,8 juta USD).  

Lee Min Ho akan berperan sebagai Gong Ryong, seorang dokter kandungan yang akan melakukan tur ke luar angkasa. Kemudian dia akan bertemu dengan seorang kapten berdarah Korea-Amerika, Eve Kim. konflik-konflik di antara keduanya akan muncul di drama ini. Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Oh Jung Se, Han Ji Eun, Kim Joo Heon, dan Lee El.

9. A Good Day To Be A Dog

Park Gyu Young dan Cha Eun Woo beradu akting dalam drama romcom fantasi ini. A Good Day To Be A Dog akan menampilkan kisah Han Hae-Na ( Park Gyu-Young ), seorang wanita yang mengajar di salah satu sekolah menengah. 

Akibat suatu kesalahan yang dilakukan oleh leluhurnya, keluarga Han Hae-Na dikutuk hingga ke beberapa generasi. Kutukan tersebut menyebabkan keluarganya itu bisa berubah menjadi seekor anjing jika mereka mencium seseorang. Mereka akan menjelma menjadi seekor anjing pada tengah malam selama 6 jam. 

Sementara itu, Jin Seo Won, rekan sesama guru di sekolah tempat Han Hae Na bekerja. Dia takut terhadap anjing karena memiliki pengalaman buruk di masa lalunya. Ciuman yang tidak disengaja akhirnya menyatukan mereka.

film drama korea A Good Day To Be A Dog
film drama korea A Good Day To Be A Dog

10. Murder DIEary

Choi Woo Shik akan menjadi pemeran utama di drama ini. Murder DIEary menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Lee Tang, dia mengasah keterampilannya dengan belajar mengidentifikasi kejahatan setelah secara tidak sengaja, dia membunuh seseorang. 

Sementara itu, Son Seok Ku adalah seorang detektif yang akan bertemu dengan seorang mantan detektif yang diperankan oleh Lee Hee Joon. Keduanya akan mencari orang yang sama.

Murder DIEary
Murder DIEary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro